Anang Hermansyah Diisukan Meninggal Dunia, Aurel Ancam Cari Pelaku Penyebar Hoax

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432468 anang-hermansyah-diisukan-meninggal-dunia-aurel-ancam-cari-pelaku-penyebar-hoax-TJ0F8JyNH8.jpg Aurel Hermansyah dan Anang. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

ANANG Hermansyah diisukan meninggal dunia. Membaca berita hoax ini, Aurel Hermansyah marah besar sampai mau cari pelakunya.

Istri Atta Halilintar ini membagikan gambar tangkapan layar sebuah grup di Faceboook yang menyebarkan berita hoax tentang Anang meninggal dunia. Lengkap dengan potret sang musisi yang terbaring di rumah sakit dengan alat bantu pernapasan.

"Berita duka innalillahi selamat jalan untuk selamanya Anang Hermansyah. Semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan ikhlas ," bunyi kabar tersebut, dikutip pada Selasa (29/6/2021).

Baca Juga:

Berita Hoax Anang Hermansyah Meninggal Dunia Tersebar, Ashanty Murka

 Anang Hermansyah Diduga Jalani Operasi, Azriel Kena Tifus, Ashanty: Mommy Kuat

Aurel tak terima sang ayah yang masih sehat disebut meninggal dunia. Ia langsung meluapkan amarahnya kepada oknum yang membuat informasi tersebut.

 anang

"Astaghfirullah orang jahat banget bikin berita kayak gini! Bapak saya sehat! ini berita hoax!" Tulisnya.

Saking kesalnya, Aurel mengancam akan mencari pelaku penebar berita hoax itu. Dia juga meminta bantuan netizen agar segera menemukannya.

"Bantu DM yang bikin berita ini! Mau saya cari," ungkapnya dengan emoji marah.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah memang sempat menjalani operasi batu ginjal. Namun sejak 22 Juni lalu, dia sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan kondisinya kini baik-baik saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini