Ariel Tatum Akui Pernah Diajak Bobo Bareng Om-om dengan Harga Fantastis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2432295 ariel-tatum-akui-pernah-diajak-bobo-bareng-om-om-dengan-harga-fantastis-w3pt9lOt1W.jpg Ariel Tatum. (Foto: Instagram/@arieltatum)

JAKARTA - Berstatus sebagai public figure, ternyata tak selalu mendatangkan hal baik. Setidaknya, hal itu dirasakan Ariel Tatum yang mengklaim pernah mendapat perlakuan kurang menyenangkan. 

Dia mengaku, pernah diajak berkencan oleh pria paruh baya alias om-om. Ajakan itu, menurut sang aktris, bahkan tak hanya datang dari satu pria. 

Ariel Tatum. (Foto: Instagram/@arieltatum)

“Banyak sih (yang menawari seperti itu). Kebetulan, manajer aku kan mamaku sendiri. Jadi dia suka yang ketawa gitu kalau ada om-om yang mau dinner sama aku,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Vibe Indonesia, Senin (28/6/2021). 

Dari sekadar ajakan makan, suatu hari ada pria yang nekat menanyakan tarif tidur bareng Ariel Tatum per malam. Pria itu bahkan menawarkan nominal yang cukup fantastis untuk sang aktris. 

“Jadi, ajakannya sudah sefrontal itu. Mama aku jawab, ‘Enggak bisa. Kami tidak menerima yang begituan.’ Terus orang itu sampai bilang, ‘Ya sudah deh. Gimana kalau tawarannya segini.’ Jadi, dia langsung ngasih harga dan itu besar,” kata Ariel Tatum.*

Baca juga:

Sering Dicap Sebagai Simpanan Om-om, Ariel Tatum: Rezeki Aku Bagus

3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini