Share

Saldo ATM Sisa Rp5000, Sultan Djorghi Sempat Terima Tawaran sebagai Figuran

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 28 Juni 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2432124 saldo-atm-sisa-rp5000-sultan-djorghi-sempat-terima-tawaran-sebagai-figuran-dFDbWQ6LbX.jpg Sultan Djorghi (Foto: Instagram/@djorghisultan)

JAKARTA - Sultan Djorghi mengaku sempat mengalami kesulitan ekonomi di awal pernikahannya dengan Annisa Trihapsari. Saat itu dirinya menganggur lantaran tidak memiliki pekerjaan hingga 2 tahun lamanya.

Untuk membeli susu anak, bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini bahkan mengaku tak sanggup. Pasalnya, sisa saldo di rekening ATM hanya tinggal Rp5000.

Sultan Djorghi dan Annisa

"Betul (menganggur dua tahun). Jadi ya apa saja (dikerjakan) yang penting halal, yang penting kan demi anak dan istri bisa makan," ungkap Sultan Djorghi, seperti dikutip dari tayangan salah satu TV swasta, Senin (28/6/2021).

Baca Juga:

- Annisa Tri Hapsari Kupas Makna Sila Pancasila dalam Perspektif Alquran

- Tips Awet Muda Thomas Djorghi di Usia 50 Tahun

Sebagai kepala rumah tangga, pria 44 tahun itu tentunya harus rela bekerja keras demi anak dan istri. Akhirnya ia pun rela menurunkan ego dan memilih menjadi figuran.

"Sumpah demi Allah gue telepon sutradara, itu teman gue. Gue bilang, 'Gue mau beli susu anak gue, hari ini abis. Ada peran enggak?', 'Ada, tapi harian.' Ya sudah gue ambil saja, yang penting anak gue minum susu," bebernya.

"Jadi gue seumur-umur main sinetron baru pertama kali datang ke lokasi, gue enggak ada peran. Astrada (asisten sutradara) dan kru yang lain pada bingung, Mas Sultan jadi siapa ya? Jadi gue adegannya tangkap Cinta Laura waktu itu, gue jadi polisi," tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini