Masihkah Cinta, Single Baru Julia Fleury

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 205 2431878 masihkan-cinta-single-baru-julia-fleury-7io9Z9y0pA.jpeg Julia Fleury (Foto: Ist)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari penyanyi Julia Fleury. Dia kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan merilis single Masihkah Cinta.

Ini merupakan lagu keduanya usai Satu Hati yang dirilis pada Januari silam. Lewat lagu terbarunya, Julia ingin membagikan kisah tentang suatu hubungan yang tak selamanya indah. Meskipun diawali dengan hari yang saling menjaga dan berjalan bersama. Terkadang dalam hubungan ada hal yang membuat seseorang harus berkorban.

Baca Juga:

Romantisnya Krisjiana Gendong Siti Badriah, Beneran Gak Pakai Celana?

Jerinx Umbar Adegan Mesra di Ranjang, Bikin Resah Para Jomblo

Julia Fleury

"Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, namun harus putus. Karena hal yang tidak memungkinkan untuk bersatu. Sang kekasih rela pergi jauh untuk melihat pasangannya berbahagia, walau sang kekasih ini masih mencintainya," kata Julia dalam keterangannya seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (28/6/2021).

Lagu keduanya masih kental dengan nuansa pop, namun yang membedakan dari lagu pertama yakni ada sedikit sentuhan orchestra. Di single “Masihkah Cinta” Julia juga masih mempercayakan Agus Sukirno sebagai pencipta lagunya, dan dibantu oleh Madai dalam proses mixing dan mastering.

Menariknya lagi Julia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berkreasi dalam kompetisi cover lagu. Lomba cover lagu Masihkah Cinta ini bisa melalui Acapella, akustik atau bisa juga dengan Minus One.

Tidak tanggung tanggung, Julia akan memberikan award hadiah total voucher belanja Rp2 juta rupiah.

Untuk diketahui, Julia Fleury menyukai dunia menyanyi sejak kecil. Musiknya juga terinspirasi oleh musisi-musisi Indonesia, salah satunya Reza Artamevia. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini