Sara Fajira Hadirkan Single Berstandar Dolby Atmos

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 205 2431601 sara-fajira-hadirkan-single-berstandar-dolby-atmos-ri0xbRx7Eu.jpg Sara Fajira (Foto: IG Sara Fajira)

JAKARTA - Nama Sara Fajira meraih popularitas tinggi usai duet bersama Weird Genius dalam single Lathi. Kini, dirinya mencoba mempertahankan eksistensi dengan menambah kualitas yang dimilik.

Tak cuma bernyanyi, Sara Fajira juga kini bermain film. Dunia tarik suara tak ditinggilkan melainkan ditambah kualitas dari apa yang sudah dimiliki.

Lewat single Hitam, Sara Fajira menghadirkan sebuah lagu dengan standar suara Dolby Atmos.

Baca Juga:

Sukses Berkat Lathi, Sara Fajira Bintangi Film Horor Hitam

Cerita Sara Fajira Rasakan Aura Mistis saat Syuting Film Horor Hitam

Sara Fajira

"Senang sekali bisa memberikan sesuatu yang baru dalam dunia musik Indonesia. Para pecinta musik dapat menikmati sensasi yang baru saat mendengarkan musik. Karena biasanya kualitas suara Dolby Atmos yang merupakan sistem suara kitar bertujuan untuk menyebarkan suara dalam ruang tiga dimensi ini dipakai untuk film," ujar Sarah Fajira.

Lagu Hitam merupakan soundtrack dari film berjudul sama yang turut Sara Fajira bintangi. Dirinya merasa bangga karena diberikan mengisi soundtrack dan juga berakting sekaligus.

"Saya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan aku kesempatan untuk terlibat dalam film series Hitam, hingga lahir single Hitam dengan kualitas suara Dolby Atmos di Apple Music. Semoga ini bisa menghibur untuk para pecinta musik," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini