Minta Maaf pada Citra Kirana, Kuasa Hukum W: Etika Sesama Perempuan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 33 2431379 minta-maaf-pada-citra-kirana-kuasa-hukum-w-etika-sesama-perempuan-Kkz1WMAuVu.jpg Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Setelah Rezky Aditya dikabarkan memiliki anak dari perempuan lain, posisi Citra Kirana sebagai istrinya menjadi perhatian publik. Apakah dia tahu soal masa lalu sang aktor? 

Meski hingga kini Rezky dan Citra bungkam soal isu tersebut, namun W -perempuan yang mengklaim memiliki anak dari sang aktor- diketahui sempat meminta maaf pada pesinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut. 

Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

Alasannya, W tak bermaksud merusak rumah tangga Rezky dan Citra. Dia hanya ingin memperjuangkan hak anak dari hubungan mereka, termasuk mendapat pengakuan dari sang ayah. 

“Tak ada niat klien saya menyeret Citra dalam masalah ini. Dia juga pasti terganggu dengan pemberitaan yang beredar. Sebagai sesama perempuan, klien saya minta maaf,” ujar Ferry Aswan, kuasa hukum W saat dihubungi awak media. 

W mengaku, hanya menginginkan pengakuan Rezky Aditya terhadap anak yang lahir dari hubungan mereka 8 tahun silam. “Jadi, tidak ada keinginan klien saya untuk merusak rumah tangga Rezky dan Citra,” ungkapnya. 

Citra Scholastika. (Foto: Instagram/@citrascholastika)

Perempuan berinisial W itu muncul dan menghebohkan publik lewat pengakuannya memiliki anak dari Rezky Aditya. Hubungan asmara yang terjadi pada 2012 itu kemudian membuahkan seorang anak perempuan berusia 8 tahun.*

Baca juga: 

Bukan Pernikahan, Ini yang Dituntut 'W' dari Rezky Aditya

Bulan Depan, Hyunjin Kembali Promosi Bareng Stray Kids

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini