'Diserang' Mantan Mertua Lewat Akun Bodong, Larissa Chou: Aku Lelah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 33 2431175 diserang-mantan-mertua-lewat-akun-bodong-larissa-chou-aku-lelah-O20uthv9Nu.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Larissa Chou akhirnya buka suara di balik alasannya menuntut permintaan maaf sang mantan ibu mertua, Wahyuniati Al Waly. Dia mengaku kecewa, setelah Yuni ‘menyerangnya’ lewat akun bodong di media sosial. 

“(Aku) berada di titik sangat lelah dan tertekan banget. Kayak mau teriak tapi enggak bisa. Hari ini, aku diomongin lagi sama fake account dari pihak keluarga mantan suami (ibunya),” katanya lewat Insta Story, pada 25 Juni 2021. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Larissa Chou menambahkan, Alvin Faiz sempat membantah keberadaan akun bodong itu, meski akhirnya mengakui dan meminta maaf. “Ini sudah kesekian kali, orangtua ikut campur. Membela anak boleh saja, tapi tolong harus menerima fakta yang ada,” tuturnya. 

Dia menambahkan, keberadaan akun bodong yang menyerangnya itu merupakan imbas dari curhatannya terkait ‘tujuh dosa’ Alvin Faiz selama 5 tahun pernikahan mereka. Atas kelalaiannya itu, ibu satu anak tersebut mengaku sudah meminta maaf. 

“Maaf dan terima kasih tulus sudah aku ucapkan. Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyesalan aku menulis itu di close friend. Tapi setidaknya, selama 2 tahun terakhir aku diam. Aku pun manusia biasa yang pasti punya salah dan tak sempurna,” tuturnya. 

Baca juga: Tuntut Mantan Mertua Minta Maaf, Larissa Chou: Masih Bisa Ketawa?

Larissa Chou mengaku, sudah berusaha untuk bicara dengan sang mantan ibu mertua dan memintanya untuk berhenti menekan mentalnya dan meminta maaf. Namun, istri mendiang Ustadz Arifin Ilham tersebut menolaknya. 

Karena itu, dia mengaku, tak akan lagi diam dengan perlakuan sang mantan mertua. Dia merasa meninggalkan Alvin Faiz dan keluarganya dengan terhormat dan siap membuka lembaran baru bersama sang putra. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

“Jadi tolong jangan ada pihak yang mengaitkan aku lagi dengan ‘masa lalu’ dan mari move on dan doakan yang terbaik,” ujarnya. 

Pada 30 Mei 2021, Larissa Chou membongkar tujuh poin yang membuatnya menggugat cerai Alvin Faiz. Dia mengaku, tak pernah dibimbing secara rohani, adanya perzinaan, hingga sang mantan suami bukan pria yang bertanggung jawab. 

Gugatan cerai perempuan 25 tahun tersebut atas Alvin kemudian dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Larissa Chou kemudian memboyong putranya untuk tinggal di Bandung, pada 24 Juni 2021.*

Baca juga: Punya Anak Bareng, Ini Alasan Rezky Aditya Tak Pernah Nikahi W

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini