Tuntut Mantan Mertua Minta Maaf, Larissa Chou: Masih Bisa Ketawa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 33 2431121 tuntut-mantan-mertua-minta-maaf-larissa-chou-masih-bisa-ketawa-Qf0g7LKRSC.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Perceraian tak lantas membuat Larissa Chou akur dengan keluarga mantan suaminya, Alvin Faiz. Terbaru, selebgram 25 tahun itu bahkan menyentil mantan ibu mertuanya, Wahyuniati Al Waly lewat sebuah komentar di Instagram.

Hal itu bermula ketika istri mendiang Ustadz Arifin Ilham tersebut sedang live di Instagram bersama sang menantu, Nadzira Shafa. Rupanya, Larissa menonton live Instagram itu dan turut berkomentar.

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

Dalam komentarnya, Larissa Chou menyindir mantan mertuanya yang tampak begitu bahagia bersama istri Ameer Azzikra tersebut. “Masih bisa ketawa habis menyakiti aku hari ini, ibu Yuni?” ujarnya.

Sayang, ibu satu anak itu tak membeberkan hal menyakitkan apa yang telah dilakukan Yuni kepadanya. Ibu satu anak itu tampak menunggu kata maaf dari sang mantan mertua. “Hello, ditunggu permintaan maafnya ibu Yuni,” ungkap Larissa Chou pada komentar berbeda.

Baca juga: Tinggalkan Ponpes Az-Zikra, Larissa Chou Banjir Doa dari Netizen

Aksi Larissa yang berani menegur langsung sang mantan mertua menuai beragam komentar netizen. Mereka menduga, sikap ibunda Alvin Faiz sudah keterlaluan hingga Larissa tak mampu lagi membendungnya.

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

“Kayaknya, dia memendam sakit hati yang dalam banget sama keluarga Alvin. Sampai enggak bisa menahan amarah gitu,” ujar seorang netizen yang ditimpali lainnya dengan, “Pasti Larissa Chou menyimpan sakit yang teramat dalam.”*

Baca juga: Punya Anak Bareng, Ini Alasan Rezky Aditya Tak Pernah Nikahi W

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini