Tinggalkan Ponpes Az-Zikra, Larissa Chou Banjir Doa dari Netizen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430282 tinggalkan-ponpes-az-zikra-larissa-chou-banjir-doa-dari-netizen-mdjsQNy60u.jpg Larissa Chou tinggalkan Ponpes Az-Zikra untuk menetap di Bandung bersama sang putra. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Selebgram Larissa Chou resmi meninggalkan Pondok Pesantren Az-Zikra yang dibangun mantan mertuanya, mendiang Ustadz Arifin Ilham, pada 24 Juni 2021. Keputusan itu diambilnya setelah gugatan cerainya atas Alvin Faiz dikabulkan PA Cibinong, pada 16 Juni silam.

Setelah bercerai, sang selebgram memilih untuk menetap di Bandung bersama sang putra. Momen terakhir di ponpes, sempat diabadikannya lewat Instagram. Dalam unggahannya, dia duduk dengan kepala tertunduk dalam balutan pakaian serba biru dan putih.  

Larissa Chou tinggalkan Ponpes Az-Zikra. (Foto: Instagram/@larissachou)

"Lima tahun berada di sini dan ini sebelum pergi, foto terakhir kalinya. Semoga semua yang ada di dalam Az-Zikra selalu dalam lindungan Allah, Amin ya Rabb," ujarnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip pada Kamis (24/6/2021). 

Meski memutuskan pergi, namun Larissa Chou menegaskan, semua kenangan selama tinggal di sana akan selalu menetap di hatinya. Unggahan itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang memberikan doa untuk kehidupan baru Larissa kelak.

"Selamat menempuh hidup baru, semoga Allah selalu melindungi Larissa dan Yusuf di manapun berada. Amin," ujar seorang warganet yang ditanggapi lainnya dengan, "Sehat selalu dan istiqomah ya Ci. Semangat untuk menjalani hidup yang lebih baik ya Larissa Chou," ujarnya.*

Baca juga:

Resmi Menjanda, Larissa Chou Bakal Tinggal di Bandung

Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini