Gofar Hilman Alami Tekanan Mental, Netizen: Punk Rock Juga Bisa Mellow

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2431002 gofar-hilman-alami-tekanan-mental-netizen-punk-rock-juga-bisa-mellow-u8xvGXk9NI.jpg Gofar Hilman mengaku mengalami tekanan mental akibat tuduhan pelecehan seksual. (Foto: Instagram/@pergijauh)

JAKARTA - Tudingan sebagai pelaku pelecehan seksual ternyata cukup menyerang psikis Gofar Hilman. Hujatan publik, bahkan sempat membuatnya sempat berpikir untuk berhenti membuat konten di YouTube dan media sosial.

Terlepas dari benar atau tidaknya kasus pelecehan seksual yang menimpa Gofar, tak sedikit netizen yang memberikan semangat untuknya. Tak sedikit yang mengira kasus tersebut sangat menyerang kondisi mentalnya.

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

“Kena mental banget kayanya. Punk rock pun bisa mellow. Tunjukkan pada kami Bang bahwa Anda bukan cuma punk rock yang bisa turun, tapi juga bisa bangkit dari keterpurukan. Salam jempol kejepit,” ujar seorang netizen.

Lainnya menambahkan, “Terlepas dari lo benar melakukan atau tidak, semoga ini bisa jadi momentum buat lo untuk memperbaiki diri lagi kedepannya. Salam jempol kejepit.”

Sementar pengguna Instagram lainnya mengatakan, “Jangan dibully, tapi jangan dibela juga. Saya menganut sistem ‘trust no one (tak percaya siapapun)’ sebelum kasusnya terang benderang atau ada petunjuk sedikit.”

Baca juga: Pernah PDKT, Sifat Gofar Hilman Ini Buat Nikita Mirzani Mundur Teratur

Tudingan pelecehan seksual diarahkan akun @quweenjojo kepada Gofar Hilman dalam cuitannya di Twitter pada 9 Juni silam. Kejadian itu, menurutnya, terjadi saat dia menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur, pada Agustus 2018.

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Saat mencoba mendekati mantan kekasih Putri Tanjung itu untuk kebutuhan Insta Story, pemilik akun @quweenjojo itu justru mendapatkan perlakuan tak senonoh. Dia menyebut, area sensitifnya disentuh oleh sang YouTuber.

Korban mengaku, sempat trauma akibat kejadian tersebut. Terakhir, ada delapan korban lain yang juga mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Gofar Hilman.*

Baca juga: Akhir Juli 2021, D.O EXO Rilis Album Solo Perdana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini