Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan hingga 20 Persen selama WFH

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430992 raffi-ahmad-naikkan-gaji-karyawan-hingga-20-persen-selama-wfh-TH7jNtZ8F4.jpg Raffi Ahmad naikkan gaji karyawan sebesar 20 persen selama WFH. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus COVID-19 dalam negeri yang terus melonjak, membuat Raffi Ahmad sedikit khawatir. Dia kemudian memutuskan untuk memberlakukan work from home/WFH untuk para karyawannya.

“Karena kasus COVID-19 naik, RANS kerja dari rumah ya semuanya,” ujar sang aktor kepada karyawannya seperti dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, pada Jumat (25/6/2021).

Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

Dalam kesempatan itu, seorang karyawan RANS pun bertanya kepada Raffi apakah mereka akan mengalami pemotongan gaji dampak aturan WFH tersebut. Namun jawaban suami Nagita Slavina itu justru membuat karyawan RANS lega.

“Gue tambahin. Biasanya kan WFH cuma digaji 20 persen, ini gue tambah 20 persen,” kata bapak satu anak tersebut.

Karyawan lainnya terlihat penasaran kenapa Raffi Ahmad justru menaikkan gaji mereka selama WFH. Terkait alasannya, dia tampaknya enggan sesumbar. Dia hanya ingin memastikan semua karyawannya sehat dan aman di tengah lonjakan kasus COVID-19 ini.

Baca juga: Raffi Ahmad Tak Pernah Menolak Diajak Foto Bareng, Alasannya Mengejutkan

Raffi Ahmad mengatakan, “Enggak usah diomongin lah kalau alasannya. Yang penting bagi saya, ada yang stand by (di kantor) satu orang. Karena gue akan ambil gambar selfie (vlog) saja. Nanti yang stand by yang masih bujang saja. Yang sudah menikah pulang saja.”

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Sebelumnya, Nagita Slavina juga sempat memberikan hampers berupa iPhone kepada karyawannya saat Lebaran. Dia juga memasakkan rendang daging wagyu untuk menu berbuka puasa untuk karyawannya.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini