Kesal Anak Disebut Kurang Gizi, Shandy Aulia Buru Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430747 kesal-anak-disebut-kurang-gizi-shandy-aulia-buru-netizen-XrlKj3gwOv.jpg Shandy Aulia dan sang putri (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Kesabaran Shandy Aulia kembali diuji oleh netizen. Pasalnya, sang putri, Claire Herbowo kembali dicibir seorang warganet yang menyebutnya balita kurang gizi.

Hal ini diketahui dari unggahan Shandy. Aktris Eiffel I'm in Love itu membagikan gambar tangkapan layar dari komentar akun @laprilya19. Terlihat komentar yang pedas soal penilaiannya terhadap fisik anak Shandy.

Shandy Aulia dan sang putri

"Mbak Shandy yang selalu menyangkal, indikator balita yang sehat adalah berat badan. Lalu tanda-tanda bayi kurang gizi adalah rambut jagung loh. Claire udah termasuk anak kurang gizi," tulis akun @laprilya19, dikutip Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:

- Shandy Aulia Akui Keberanian Netizen yang Hina Anaknya Lewat DM Instagram

- Shandy Aulia Cuek Sering Dibully Gara-Gara Cara Asuh Anak

"Timbang aja di posyandu, puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi. Jadi gemuk pasti artinya sehat, yang enggak sehat obesitas," lanjutnya.

Bahkan, sang netizen menganggap perkembangan Claire yang selalu diunggah Shandy di Instagram termasuk lambat. Ia menilai sang aktris kurang membandingkannya dengan anak lain seusianya.

"Mbak Shandy aja yang enggak gaul lihat balita-balita lain jadi menganggap Claire pintar banget. Tapi yakin deh sama saya, begitu dia sekolah dasar, mbak akan banyak nangis karena ranking 20 pun akan sulit dia dapatkan!" klaimnya.

Shandy geram dengan komentar sang netizen. Lewat keterangan unggahan itu, dia meminta bantuan pengikutnya untuk menemukan sosok di balik akun @laprilya19 agar bisa bertemu secara langsung, membicarakan mengenai sang anak.

Shandy Aulia dan sang putri

"Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya," kata Shandy.

"Yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini