Shandy Aulia Akui Keberanian Netizen yang Hina Anaknya Lewat DM Instagram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413749 shandy-aulia-akui-keberanian-netizen-yang-hina-anaknya-lewat-dm-instagram-cRXy9qpiuQ.jpg Shandy Aulia dan sang putri (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Shandy Aulia membeberkan hinaan seorang netizen kepada anaknya, Claire Herbowo. Yang menarik, Shandy memberikan respons tak terduga kepada netizen tersebut, dengan mengakui keberanian yang bersangkutan.

"Saya tertarik respon anda @fondrystoner90 karena sepertinya ini akun REAL anda. Semoga tidak anda bilang akun FAKE ya," ujar Shandy, seperti dikutip pada Sabtu (21/5/2021).

Shandy Aulia dan sang putri

"Saya salut dengan keberanian anda, berani apa adanya dan tidak bersembunyi pada akun FAKE. Artinya anda orang yang berani," tegasnya.

Sayangnya, Shandy memilih untuk tidak mengusut kasus tersebut atau melaporkan pelaku pada pihak berwajib. Sebab, ia merasa bahwa nantinya pelaku akan bisa lolos dari jeratan hukum hanya dengan meminta maaf.

Baca Juga:

Shandy Aulia Bongkar Isi DM Netizen yang Hina Anaknya: Kondisi Mental Anda Sehat?

Putrinya Sudah Tumbuh Gigi, Shandy Aulia Dapat Kejutan saat Menyusui

Walau begitu, Shandy tetap meminta pelaku berhenti menghina putrinya.

"Saya boleh Anda hina atau berikan tanggapan menohok, tapi jangan seorang bayi. Apakah kondisi mental Anda dalam keadaan sehat?" tulis Shandy.

"Masih banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat direspons pesan DM Anda. Tidak harus dengan komentari anak saya bego, kurang gizi, gizi buruk, serta ditambahkan tanda binatang babi dan monyet," lanjutnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini