DSP Media Membantah, Pihak Lee Hyunjoo Unggah Dokumen Resmi Kepolisian

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430671 dsp-membantah-pihak-lee-hyunjoo-unggah-dokumen-resmi-kepolisian-nOXXZjtAeP.jpg Lee Hyunjoo (Foto: Instagram/@hyun.joo_lee)

SEOUL - DSP Media membantah polisi menyatakan APRIL melakukan bullying kepada Lee Hyunjoo. Sebagai tanggapan, pihak Hyunjoo meminta DSP Media berhenti memutarbalikkan fakta.

"Kembali kami ingatkan kepada DSP Media untuk berhenti menimbulkan kesalahpahaman kepada publik dengan pernyataan ambigu mereka dan cukup memberikan pernyataan sesuai yang diminta prosedur hukum," kata kuasa hukum Hyunjoo seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (25/6/2021).

Lee Hyunjoo

Bersamaan dengan peringatan tersebut, pihak Lee Hyunjoo sekaligus merilis kopi dokumen resmi kepolisian saat menolak tuntutan pencemaran nama baik yang diajukan DSP Media kepada adik mantan artisnya itu.

Baca Juga:

Masih Bersikeras, DSP Media: Tak Ada Konfirmasi APRIL Lakukan Bullying

Polisi Benarkan APRIL Lakukan Bullying, Adik Hyunjoo Dinyatakan Tak Bersalah

Di poin 2 dokumen tersebut tertulis, "Soal dugaan bullying, melihat pada (bagian disensor), Lee Hyunjoo memang mengalami masa-masa sulit karena dibully oleh grup tersebut dan insiden tumbler serta sepatu yang terjadi selama promosi APRIL memang terjadi. Dan pelapor (pihak yang mengajukan tuntutan, dalam hal ini DSP Media) juga telah mengakui insiden tersebut."

Dokumen resmi kepolisian kasus bullying APRIL

Sebelumnya diberitakan, DSP Media menyatakan tidak ada bagian dalam dokumen resmi kepolisian yang menyatakan APRIL memang membully Hyunjoo. Menurut mereka, bukan itulah yang membuat polisi menghentikan tuntutan pencemaran nama baik yang mereka ajukan.

"Tidak ada konfirmasi soal para member terlibat dalam bullying. Tuntutan dibatalkan dengan alasan tertuduh tidak terbukti menuliskan informasi salah dalam unggahannya," klaim DSP Media.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini