2 Minggu Menghilang, Gofar Hilman Siap Proses Tuduhan Pelecehan Seksual

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430620 2-minggu-menghilang-gofar-hilman-siap-proses-tuduhan-pelecehan-seksual-mUGojhK2D7.jpg Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

JAKARTA - Setelah 2 minggu menghilang, Gofar Hilman akhirnya mengunggah sebuah video yang berisi bantahan terkait tudingan pelecehan seksual yang diarahkan kepadanya. Dalam video itu, dia juga mengklaim, memiliki bukti kuat tidak melakukan apa yang dituduhkan kepadanya.

Karena itu, pria 38 tahun tersebut mengaku, siap memproses kasus tersebut ke ranah hukum. "Karena tuduhan itu tak hanya merugikan, namun juga bertentangan dengan apa yang gue yakini dan jalani," katanya seperti dikutip dari unggahannya di Instagram, pada 24 Juni 2021.

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Dia menambahkan, "Gue ingin secepatnya menemukan titik terang sehingga kebenaran bisa terungkap. Gue, Gofar Hilman sangat siap untuk segala proses yang harus dijalani."

Saat ini, sang YouTuber menunggu respons pemilik akun Twitter @quweenjojo dan korban lainnya yang sempat bersuara di media sosial untuk membuktikan tuduhan pelecehan seksual itu di muka hukum.

Pemilik akun Twitter @quweenjojo sebelumnya mengklaim, mendapat perlakuan tak senonoh dari sang YouTuber saat menghadiri sebuah event di Malang, Jawa Timur, pada Agustus 2018. Dia menyebut, Gofar Hilman dalam keadaan mabuk saat pelecehan itu terjadi.*

Baca juga:

Imbas Kasus Pelecehan, Gofar Hilman Ingin Pensiun Jadi Content Creator

Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini