Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Perempuan W: Tidak Ada Maksud Merusak Rumah Tangga Citra Kirana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430245 ngaku-punya-anak-dari-rezky-aditya-perempuan-w-tidak-ada-maksud-merusak-rumah-tangga-citra-kirana-m6lWoPTYDH.jpg Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: IG Citra Kirana)

JAKARTA - Rezky Aditya tengah menjadi perbincangan usai pernyataan dari seorang wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak perempuan darinya. Hubungan asmara Rezky Aditya dan W terjadi pada 2013.

Meski masih belum menunjukan batang hidungnya, melalui kuasa hukumnya W akhirnya mau untuk buka suara. Melalui sambungan telepon yang dilakukan oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan, W tampak meminta maaf atas kabar kurang menyenangkan tersebut, terutama bagi Citra Kirana.

Baca Juga:

Soal Rezky Aditya Miliki Anak dengannya, W: Banyak Pihak yang Mengetahui

Bukan Pernikahan, Ini yang Dituntut 'W' dari Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Citra Kirana


"Pertama-tama saya minta maaf sama Citra Kirana khususnya, sedikitpun saya disini tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka," ungkap W dikutip dari tayangan Esge Entertainment.

W menyebut bahwa kemunculan dirinya dengan fakta terkait suami dari bintang Tukang Bubur Naik Haji itu terjadi lantaran ia merasa bahwa ada yang perlu diungkapkan. Terlebih hal itu menyangkut soal anak, yang mana dirinya harus rela menerima hujatan dan hinaan demi sang buah hati.

"Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya. Disini juga ada kebenaran yang harus diungkap," jelasnya.

"Makanya saya memberikan pengakuan sebuah upaya untuk kepentingan anak saya. Sebetulnya dengan mencuat berita ini saya tahu saya pasti dihujat, dihina, dan terbukti ya netizen sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi kepentingan anak saya jauh di atas itu semua," tambahnya.

Lebih lanjut, W mengaku memiliki alasan mengapa hingga kini dirinya masih belum menampakkan dirinya di hadapan publik. "Bukan tidak mau hadir, tapi karena dari pihaknya Rezky Aditya belum memberikan tanggapan, jadi lebih baik saya diam,".

"Ini hanya statement saja, nanti saya akan hadir tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini, artinya saya tidak diam, dan i ini bukan rekayasa, bahwa inisial W itu memang benar ada, saya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini