Netizen Terpesona Gaya Manis Jefri Nichol Pakai Dress dan Kalung Mutiara

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429822 netizen-terpesona-gaya-manis-jefri-nichol-pakai-dress-dan-kalung-mutiara-osv3AnWDbV.jpg Jefri Nichol (Foto: IG Jefri Nichol)

JAKARTA - Aktor Jefri Nichol kembali menghebohkan penggemarnya di media sosial. Di postingan terbaru Instagramnya, pria 22 tahun tersebut mengunggah potretnya yang bergaya ‘feminin’.

Dalam postingan tersebut, Jefri Nichol terlihat manis dalam balutan dress outer berwarna pink lembut dan tampak berbahan satin. Dia memadupadankan dress cantiknya tersebut dengan kalung mutiara.

Baca Juga:

Selain Anji, Ini Deretan Aktor dan Musisi yang Terciduk Konsumsi Ganja

Penampilan Baru Jefri Nichol Curi Perhatian

Jefri Nichol

Diketahui dari keterangan fotonya, dress cantik yang membalut tubuh kekar sang aktor ini adalah label dari Saroong Atelier. Di dalam dress outer-nya, tampak pemain film ‘Jakarta vs Everybody’ ini memakai rok satin warna baby blue.

Sontak, penampilan Jefri Nichol tersebut langsung menuai ribuan komentar netizen. “Baju emak guee Jep,” kata netizen di kolom komentar.

“Buseeet ganteng amat bang,” tulis netizen lainnya. “Mas Jef pakai begini masih dibilang ganteng, kalau gue pakai baju begini, alemong,” komentar yang lainnya.

“Makin keren aja nih abang yang satu ini,” tulis yang lain. “Pakai rok tetap ganteng,” komentar netizen.

Sebelum mengunggah potret ini, Jefri Nichol sempat berbicara seputar fashion dalam wawancaranya. “Apa tanggapan lo tentang cowok-cowok yang pakai kutek dan pearl neclace?” tanya seorang pria di balik layar.

“Bagus, breaking the barrier,” kata Jefri Nochol dikutip dari Instagram @herbyuss, Selasa (22/6/2021). Menurutnya, para pria bisa berpakaian apapun yang membuat mereka nyaman.

“Mau pakai rok kek atau apa, ya kalu lo nyaman ya pakai aja,” ujarnya. “Ya lo kalau mau berpakaian, ya sebebas lo aja lah, enggak ada rules-nya juga. Fashion enggak sekaku itu kali," kata Jefri Nichol.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini