Angbeen Rishi Sempat Mengira Adly Fairuz Sakit DBD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429705 angbeen-rishi-sempat-mengira-adly-fairuz-sakit-dbd-sxZIcz8RLR.jpg Adly Fairuz Covid-19 (Foto: IG Adly Fairuz)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Pria 34 tahun itu dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri setelah sebelumnya positif terpapar Covid-19.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Ang Been melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia meminta doa untuk kesembuhan suaminya yang kini tengah berjuang melawan virus corona.

"Guys mohon doanya ya , Baba tested positive for Covid 19," tulis Angbeen dalam unggahan di Instagramnya.

Baca Juga:

Adly Fairuz Positif Covid-19, Angbeen Rishi: Badannya Panas Tinggi seperti DBD

Potret Cantik Angbeen Rishi Semasa Gadis Bikin Terpesona, Netizen: Mirip Barbie India!

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Dalam unggahannya, wanita 23 tahun itu menyebut bahwa suaminya memang sibuk dan memiliki pekerjaan cukup banyak di luar rumah. Bintang film Fallin In Love tersebut bahkan sempat mengalami demam sejak 9 Juni lalu hingga dinyatakan positif Covid-19.

Kendati demikian, kini keadaan Adly Fairuz sudah jauh membaik. Meski belum sembuh total dan masih harus menjalani isolasi mandiri pasca dinyatakan positif Covid.

"Belakangan ini Baba emang lagi super sibuk banget, aktivitasnya 97 persen di luar rumah dan lagi jarang pulang ke rumah. Tiba-tiba waktu tanggal 9 Juni Baba badannya panas tinggi dan trombositnya turun seperti DBD, akhirnya Baba dirawat dirumah sakit dan ternyata positif Covid," paparnya.

"Sekarang Keadaan Baba sudah sembuh & fit lagi tapi Baba masih harus isolasi mandiri," tambahnya.

Dalam tulisannya, wanita yang dinikahi Adly pada Maret 2020 lalu tersebut mengaku sudah tak sabar ingin bertemu lantaran sudah dua minggu suaminya harus berjuang melawan Covid seorang diri. Ia bahkan meminta doa agar dirinya dan keluarga bisa kembali bertemu dengan pria kelahiran Jakarta tersebut.

"Sedih banget udah 2 minggu lebih gak ketemu Baba, pingin cepet2 ketemu Baba dan berpelukkan bertiga lagi sama @ardashirbehrouz," jelasnya.

"Alhamdulillah aku , @ardashirbehrouz , kaka @aryaan.rishi , aunty tya @udachlivyyumnyy , & papa @tomrrishi semuanya sudah isolasi mandiri & swab test sebanyak 2x hasilnya NEGATIF. Doain yaaa para followers setia ku agar kita bisa berkumpul bersama lagi," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini