Berawal dari Ngefans, Marion Jola Rilis Lagu "Don't Touch Me" Bersama Danilla dan Ramengvrl

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 205 2429639 berawal-dari-ngefans-marion-jola-rilis-lagu-don-t-touch-me-bersama-danilla-dan-ramengvrl-eDb0EXQAKo.jpg Don't Touch Me. (Foto: RCTI+)

PENYANYI cantik Marion Jola baru saja membagikan video di balik layar saat rekaman lagu terbarunya bersama Danilla Riyadi dan Ramenguvrl yang berjudul “Don’t Touch Me”. Lagu yang dirilis pada 16 Juni 2021 tersebut pun ditulis oleh ketiga penyanyi tersebut.

Di awal video Marion, Danilla, dan Ramenguvrl terlihat sedang berdiskusi untuk memilih judul lagu ciptaan mereka. Mereka pun menggunakan sistem voting dengan mengangkat tangan. Terdapat dua pilihan judul yaitu “Don’t Touch” dan “Kewec”.

Marion pun menjelaskan bahwa “Kewec” adalah kata “Cewek” yang ditulis terbalik. Berdasarkan hasil voting, judul yang terpilih adalah “Kewec”.

“Jadi voting menunjukkan judul adalah ‘Kewec’ tapi kita tidak tahu di saat ini dibawa ke meeting” tutur Marion.

Baca Juga:

Seksinya Nindy Ayunda Pakai Baju Renang, Netizen: Tambah Gemoy

Maria Vania Menggoda Pakai Bikini Hijau, Netizen: Aku Cewek Gemetar Lihatnya

“Berarti kita perlu nyediain argumen kenapa ‘Kewec’. Karena ‘Kewec’ adalah ‘Cewek’, udah gitu doang” tutur Ramengvrl.

Kemudian Marion dan Ramengvrl pun bercanda sambil latihan interview. Ramengvrl berperan menjadi wartawan sedangkan Marion yang akan menjawab pertanyaan seputar lagunya tersebut. Walaupun hasil voting menunjuk judul “Kewec” namun kemudian judul tersebut direvisi kembali menjadi “Don’t Touch Me”.

Selanjutnya saat proses rekaman terlihat Danilla yang akan bernyanyi di studio. Ia mengungkapkan bahwa ia terbiasa rekaman dengan keadaan ruangan yang gelap. Lalu Marion bercerita tentang awal mula terbentuknya kolaborasi tersebut. Marion mengaku ngefans dengan Danilla, ia pun memberitahukan hal tersebut kepada pegawai di kantornya.

“Gue ngelantur sama orang kantor, boleh gak sih ada project sama Danilla. Terus gue ngelantur lagi sama Ci Ramen seru kali ya. Udah deh jadi” tutur Marion.

Yuk simak keseruan ketiganya hanya di YouTube channel Marion Jola!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini