Ogah Pasang Kawat Gigi, Kekeyi: Gigiku Langka

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429278 ogah-pasang-kawat-gigi-kekeyi-gigiku-langka-HqR6bASEzm.jpg Kekeyi (foto: IG Kekeyi)

JAKARTA - Beauty vlogger Rachmawati Kekeyi Putri atau akrab dipanggil Kekeyi, menguak alasannya tak ingin mengubah bentuk giginya. Seperti diketahui, setelah dia melakukan filler hidung belum lama ini, Kekeyi kerap diminta netizen untuk memasang kawat gigi atau behel.

Melalui media sosial Instagramnya, Kekeyi menyatakan dengan tegas bahwa dia tidak ingin mengubah sesuatu dalam dirinya yang tak dia inginkan. Salah satunya bagian gigi, yang justru membuatnya unik.

Baca Juga:

Kekeyi Filler Hidung, Lebih Baik Mana dari Operasi Plastik?

Transformasi Kekeyi Sebelum dan Sesudah Filler Hidung, Netizen Gaduh!

Kekeyi


“Aku akan berubah sesuai dengan yang aku mau. Dan aku tidak akan berubah yang tidak sesuai aku mau,” kata perempuan 26 tahun itu dikutip dari keterangan foto Instagramnya.

Dia bahkan mengatakan, kondisi giginya langka dan itulah yang membuatnya tak mau mengubahnya. “Aku tau gigiku langka, dan jarang orang yang memilikinya, dan aku bangga terhadap gigiku yang langka ini,” tulis Kekeyi.

“Iri terhadap gigi langka Kekeyi, bilang sahabat hahahaha,” kata Kekeyi lagi menutup keterangan fotonya.

Sontak, curahan Kekeyi itupun mendapat ragam komentar dari ratusan netizen. Ada yang memberikan semangat, ada pula yang mengingatkan Kekeyi.

“Yang penting kamu nyaman, Key,” kata netizen di kolom komentar.

“Semangat ya kak! Syukuri aja… don’t care dengan orang bilang apa. Cantik itu dari dalam hati,” tulis netizen.

“Semangat terus untuk kebaikan ya sabahat,” kata yang lainnya.

“Jangan takut ga laku, Key. Ga masalah kamu kalo mau ubah bentuk gigi,” komentar netizen. “Semua yang ada di kamu titipan Allah, Key, dirawat bukan diubah,” tulis yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini