Ikut Penelusuran Pabrik Angker, Crazy Rich Malang Shandy dan Gilang Hadapi Sosok Ini!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429155 ikut-penelusuran-pabrik-angker-crazy-rich-malang-shandy-dan-gilang-hadapi-sosok-ini-1mxrv0JwHi.jpeg Ruben Onsu (foto: Ist)

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dibintangi oleh Sarwendah dan dua pengusaha yang sering disebut ‘Crazy Rich Malang’ yaitu Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Kali ini untuk menghibur para penonton, podcast dilakukan secara live dengan durasi 2 jam. Tempat yang dikunjungi pun tak kalah spesial, mereka mendatangi sebuah pabrik angker yang berada di kota Malang. Rupanya pabrik tersebut telah kosong sejak lebih dari 25 tahun yang lalu.

Baca Juga:

Meriahnya Ulang Tahun Thalia dan Thania Putri Ruben Onsu

Boy William Blak-blakan Punya Hubungan Spesial dengan Sarwendah

Ruben dan Jordi Onsu

“Di lokasi ini pernah ada mayat yang ditemukan di dalam pabrik di dekat klinik” tutur Jordi. “Ada klinik ya disini?” tanya Ruben.

“Biasanya kan satu pabrik tuh ada area kesehatannya, itu ditemukan di sana” jelas Jordi.

Kemudian tiba-tiba Sarwendah dan Shandy mendengar sebuah suara nafas seseorang. Mereka juga mulai mencium aroma yang tidak biasa. Ruben pun menceritakan bahwa para kru yang sudah berada di pabrik tersebut sudah diganggu oleh makhluk halus penunggu pabrik.

Ketika mendekati akhir acara, mereka berhadapan langsung dengan sosok kuat penunggu Gunung yang berdekatan dengan lokasi pabrik tersebut. Sosok itu berulang kali merasuki seorang kru sehingga tim hampir tak mampu mengendalikannya.

Yuk simak kelanjutannya hanya di YouTube channel MOP Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini