THE BOYZ Dijadwalkan Rilis Album Baru Agustus 2021

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 205 2428617 the-boyz-dijadwalkan-rilis-album-baru-agustus-2021-VQpURc0QEO.jpg THE BOYZ akan rilis album baru pada Agustus 2021. (Foto: Cre.Ker Entertainment)

SEOUL - Boy group THE BOYZ dikabarkan akan merilis karya baru setelah tampil dalam Kingdom: Legendary War. Kabar itu diumumkan Cre.Ker Entertainment lewat keterangan persnya. 

"THE BOYZ akan merilis mini album keenam mereka, pada Agustus mendatang. Ini akan menjadi promosi album pertama mereka setelah mengikuti Kingdom: Legendary War," kata agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Senin (21/6/2021). 

THE BOYZ. (Foto: Dispatch)

Cre.Ker Entertainment menambahkan, "Informasi lebih lanjut terkait proyek comeback THE BOYZ akan kami rilis dalam waktu dekat. Kami berharap, penggemar mengantisipasi proyek comeback mereka." 

Album 'CHASE' dengan title track The Stealer merupakan karya terakhir yang dirilis grup tersebut pada September 2020. Sangyeon cs kemudian merilis digital single Kingdom Come sebagai bagian dari program survival Mnet, Kingdom

Tak hanya THE BOYZ memenangkan digital battle dalam program itu, namun lagu Kingdom Come merupakan lagu pertama grup tersebut yang berhasil mendominasi chart real time Genie.*

Baca juga:

Agensi Siap Tindak Tegas Sasaeng yang Ganggu Personel The Boyz

3 Kali Akting Bareng, Gong Yoo Klaim Tak Akur dengan Jung Yu Mi 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini