Rian D'Masiv Dituding Lecehkan Putri Pengamat Musik Denny Sakrie

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 33 2428123 rian-d-masiv-dituding-lecehkan-putri-pengamat-musik-denny-sakrie-ajak-ke-hotel-pagi-buta-mcPIJo8Fdb.jpg Rian D'Masiv dituding melakukan pelecehan seksual pada putri Denny Sakrie. (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

JAKARTA - Setelah kasus pelecehan seksual yang menimpa Gofar Hilman, kini kasus serupa juga menyeret vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Tudingan itu pertama kali dibocorkan akun Twitter milik pengamat musik Denny Sakrie. 

Akun yang kini dikelola pihak keluarga sepeninggalan mendiang itu membeberkan kronologi bagaimana Rian melakukan pelecehan tersebut dan meminta pertanggungjawaban sang musisi. 

“Sebuah cerita, @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 03.00 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian sudah menyanggupi malah enggak datang,” kata akun @dennysakrie tersebut. 

Rian D'Masiv dituding lakukan pelecehan seksual. (Foto: Twitter/@dennysakrie)

Dalam lanjutan unggahannya, akun Twitter itu menuding Rian tak bisa secara kesatria mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kamu enggak memandang bapak (anak itu) sudah meninggal? Dia masih kecil, bukannya dilindungi,” imbuh akun itu. 

Akun tersebut juga mengungkapkan bahwa istri Rian D’Msiv sudah mengetahui kasus tersebut. Namun alih-alih prihatin pada korban, akun itu menyebut, istri sang musisi menudingnya pansos. 

“Lah, bapak anak saya terkenal sejagat raya, kok pansos? Please be smart, bilang istri kamu. Bilangnya di luar kota, tapi Insta Story di Jakarta. @RianEkkyP, saya itu enggak gaptek!” tutur akun tersebut. 

Cuitan tersebut telah diretweet lebih dari 1.400 kali itu kemudian ramai dikomentari warganet. “Gopar dan Akira belum kelar, sudah ada lagi yang begini. Benar enggak sih ini?” ujar seorang warganet. 

Hingga berita ini diturunkan, Rian D’Masiv masih belum menanggapi tudingan pelecehan seksual tersebut.*

Baca juga:

Rian D'Masiv Hibur Anak-anak Korban Bencana NTT

Setahun Idap COVID-19, Penulis Skenario Dawson's Creek Bunuh Diri 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini