Nagita Slavina Ceraikan Raffi Ahmad jika Punya Istri Muda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 33 2427987 nagita-slavina-ceraikan-raffi-ahmad-jika-punya-istri-muda-x28BkEUhdJ.jpg Raffi-Nagita. (Foto: Instagram raffinagita1717)

RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina membahas masalah poligami. Apa tanggapan Nagita Slavina bila suaminya itu ingin poligami?

Ya, mereka berbincang dalam podcast bersama pasutri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam kesempatan itu, mereka membahas soal poligami. 

 Nagita

Menurut Raffi, sang istri sudah mengizinkannya poligami. Namun, Nagita buru-buru mengoreksi ucapan Raffi. 

"Aku selalu bilang itu sesuai dengan syariah agama, memang (poligami) dibolehkan. Aku enggak boleh ngelawan karena itu kan ada di Alquran," ujar Nagita, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Minggu (20/6/2021). 

Ibunda Rafathar itu memang memperbolehkan Raffi berpoligami. Tetapi dia lebih baik mundur jika sang suami memang mau memiliki istri lagi. 

"Silakan kalau maunya begitu, tapi aku yang mundur. Aku selalu bilang seperti itu," tuturnya. 

Tetapi, Raffi masih bersikeras bahwa Nagita sebenarnya memperbolehkan dirinya poligami. Hanya saja, sang istri enggan mengungkapkannya di depan publik.

"Boleh sebenarnya, cuma di depan kamera aja dia (tidak mau dipoligami)" ujar Raffi. 

Nagita tak setuju dengan ucapan Raffi dan memintanya menjaga perkataan," Jangan suka sembarangan kalau ngomong," tegasnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini