Berawal dari Proyek Duet, 3 Pasangan Artis Ini Berujung di Pelaminan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426915 berawal-dari-proyek-duet-3-pasangan-artis-ini-berujung-di-pelaminan-wFllkNEVDo.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Tak ada yang bisa menebak kapan dan bagaimana cinta datang. Seperti deretan pasangan artis ini yang justru jatuh cinta dan menikah setelah menjalani proyek bareng. 

Berawal dari chemistry manis saat berduet, hingga akhirnya menjalin hubungan dan memilih mengikat janji sehidup semati dalam ikatan pernikahan. Inilah lima pasangan artis yang menjadi suami istri setelah duet bareng. 

Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora

Perjumpaan Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora berawal sebagai rekan duet. Semuanya berawal pada 1969 ketika Titiek diminta menyanyikan Seuntai Bunga. 

Muchsin Alatas dan Titiek Sandora. (Foto: Instagram/@muchsinalatas_official)

Saat hasil rekamannya jadi, suara Titiek digabung dengan vokal Muchsin Alatas. Dari lagu itulah mereka menuai popularitas dan saling jatuh cinta. Muchsin dan Titiek menikah pada 1972 dan dikaruniai tiga orang anak. 

Anang Hermansyah dan Ashanty

Perkenalan Anang Hermansyah dan Ashanty berawal dari lagu duet Jodohku, yang dirilis pada 2011. Namun proyek itu menumbuhkan benih-benih cinta di hati keduanya hingga mereka menikah pada 12 Mei 2012. 

Anang dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Bagi Anang, Ashanty memanf tak sekadar rekan duet. Perempuan itu hadir di masa sulitnya sebagai duda sekaligus dari dua anak, setelah bercerai dari diva Pop, Krisdayanti. 

Jevin Julian dan Rinni Wulandari

Pasangan musisi Rinni Wulandari dan Jevin Julian dipertemukan lewat ajang pencarian bakat The Remix. Mereka bergabung sebagai duo Soundwave.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari. (Foto: Instagram/@rinni_w)

Karena seringnya pertemuan mereka di panggung, lambat laun mereka jatuh cinta. Rinni dan Jevin akhirnya menikah pada 7 Mei 2017 dan dikaruniai anak laki-laki, Nord Kiano Julian.*

Baca juga: 

Rinni Wulandari Bangga Miliki Stretch Mark

Hampir Seminggu Ditahan, Anji Akui Kangen Anak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini