Selesai Wamil, Hong Jong Hyun Sapa Penggemar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426600 selesai-wamil-hong-jong-hyun-sapa-penggemar-KUP00Jtdti.jpg Hong Jong Hyun (Foto: C-JeS Entertainment)

SEOUL - Hari ini, Kamis (17/6/2021), Hong Jong Hyun resmi menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai tentara aktif. C-JeS mengumumkan kembalinya bintang King Loves itu ke masyarakat.

"Hong Jong Hyun, yang wamil sebagai tentara aktif pada Desember 2019, sudah kembali dalam kondisi sehat setelah menyelesaikan tugas militernya selama 1 tahun 6 bulan," kata agensi seperti dilansir Soompi.

Hong Jong Hyun

Lewat agensi pula, Hong Jong Hyun menyapa langsung penggemarnya. Lewat sebuah pesan pendek, aktor yang memulai karier sebagai model tersebut menceritakan sedikit pengalaman wamil dan rencananya ke depan.

Baca Juga:

Beda Villain di Voice 4 dengan Season Sebelumnya

Kondisi Terkini Kim Himchan setelah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

"Aku sudah keluar setelah dengan sukses menyelesaikan tugas militerku. Ada masa-masa sulit di militer, tapi ada juga saat-saat yang memberiku pengalaman yang sangat berharga," kata Jong Hyun.

Hong Jong Hyun

"Ketika aku di pusat pelatihan dan tempat penugasanku, aku mendapat suntika tenaga dari membaca surat-surat fans, yang selalu mendukungku. Saat-saat aku membaca surat itu memberiku rasa nyaman dan hasilnya, kupikir, aku bisa menyelesaikan tugasku. Aku akan bekerja keras jadi aku bisa ditemui di banyak tempat (proyek) di masa depan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini