Share

Gara-Gara Sindiran Gya Sadiqah, Keanu Agl Trauma Foto Bareng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426498 gara-gara-sindiran-gya-sadiqah-keanu-agl-trauma-foto-bareng-uCbHjW8Tsr.jpg Keanu Angelo trauma foto bareng setelah disindir istri Tarra Budiman. (Foto: Instagram/@keanuagl)

JAKARTA - Setelah dituding tak ramah, selebgram Keanu Angelo mengaku trauma jika ada orang yang meminta untuk foto bareng. Hal tersebut, diungkapkannya lewat akun Twitter pribadinya, pada 16 Juni 2021.

"Trauma a*j**g dimintain foto," ujarnya dalam tweet yang telah disukai lebih dari 20.400 kali itu dan diretweet sebanyak 1.100 kali tersebut.

Keanu Angelo. (Foto: Instagram/@keanuagl)

Kicauan Keanu Angelo itu ditanggapi beragam oleh pengguna Twitter. Sebagian, meminta sang selebgram untuk bersabar mengingat kini dia sudah berstatus public figure. "Yang sabar ya Nu. Risiko jadi public figure," kata seorang warganet.

Seorang netizen, bahkan menyindir balik Gya Sadiqah dengan mengatakan bahwa Tarra Budiman pun bersikap sombong saat masih kerap tampil di TV. "Padahal (orang) yang minta foto (itu) lakinya (yang) artis itu sombongnya minta ampun pas zaman masih suka nongol di TV." 

Namun lainnya berharap, Keanu Angelo bisa menolak ajakan foto bareng dengan halus jika memang kondisi tidak memungkinkan. "Manusiawi kok kalau (kamu) enggak bisa melucu setiap saat. Tapi kayaknya, lain kali bisa menolak dengan halus dan ramah jika enggak mood diajak foto."

Baca juga: Sindir Keanu Angelo, Istri Tarra Budiman Bahas Sikap Buruk Influencer

Sikap tak ramah sang selebgram dibeberkan Gya Sadiqah melalui Insta Story pribadinya, pada 13 Juni silam. Dalam unggahannya, istri aktor Tarra Budiman itu menyebut, Keanu -yang disebutnya sebagai influencer- memasang muka masam dan meminta sesi foto dilakukan buru-buru.

Keanu Angelo. (Foto: Instagram/@keanuagl)

Gya juga berharap, sang influencer bisa bersikap lebih sopan saat enggan memenuhi keinginan penggemarnya. Sejak sindiran Gya diunggah ulang akun gosip Lambe Turah, permasalahan itu membesar hingga Tarra Budiman meminta maaf secara pribadi pada Keanu Angelo.*

Baca juga: Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini