Jeje Govinda Positif Covid-19, Syahnaz Beberkan Kronologinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426483 jeje-govinda-positif-covid-19-syahnaz-beberkan-kronologinya-sMRWekG7KG.jpg Syahnaz dan Jeje. (Foto: Instagram)

JEJE Govinda positif Covid-19. Hal itu diungkap sang istri Syahnaz Sadiqah.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, Syahnaz bahkan terlihat sempat membagikan cerita saat suaminya pertama kali mengetahui bahwa dirinya positif Covid-19. Jeje bahkan sempat terlebih dahulu mendapatkan hasil swab negatif, sebelum akhirnya dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi.

 Jeje

"Nah jadi asalnya... Hari Jumat sore/malam Jeje udah ngerasa nggak enak badan.. (tapi aku dan anak-anak lagi di Bandung, jadi nggak bareng sama dia). Aku pikir ya cuma flu biasa aja, karena kemarin-kemarin aku juga lagi flu kan..," ungkap Syahnaz dalam tulisannya di Instagram Story.

"Terus Sabtu dia coba swab ternyata hasilnya negatif..," sambungnya.

Selang dua hari setelah hasil tes negatif, Jeje disebut kembali menjalani swab lantaran kondisi tubuhnya masih juga belum pulih. Usai menjalani tes, Jeje mendapat kabar bahwa dirinya positif Covid dengan gejala ringan, sehingga harus menjalani isolasi mandiri.

"Terus sampai hari Senin malam kok makin nggak enak badan dia tuh, akhirnya Senin malam coba swab antigen, eehhh positiffff...," lanjutnya.

"Ya sudah dehhhh jadi dia isoman aja, karena Alhamdulillah cuma gejala ringan.. Gitu guyss. Stay safe yaa kalian," tambahnya.

Syahnaz menyebut bahwa Jeje hanya mengalami gejala ringan seperti meriang, pusing, hingga hidung mampet. Kendati demikian, keduanya terpaksa harus berpisah rumah demi kedua anak-anak mereka.

"Sejauh ini sihhhh katanya kadang meriang dan pusing, tapi bentar-bentar aja mampet (tapi nggak ada ingusnya). Kayaknya udah deh gitu aja..," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini