Ogah Mediasi, Larissa Chou Mantap Ceraikan Alvin Faiz

Rabu 16 Juni 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2425921 ogah-mediasi-larissa-chou-mantap-ceraikan-alvin-faiz-eEAPhOHjby.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Selebgram Larissa Chou akhirnya menghadiri sidang perceraiannya dengan Alvin Faiz, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (16/6/2021). Ini merupakan kehadiran perdana ibu satu anak itu setelah dua kali absen sidang. 

Sayang, Alvin Faiz justru kembali mangkir dalam sidang tersebut. Bahkan, putra mendiang Arifin Ilham itu tak terlihat menunjuk kuasa hukum untuk mewakilinya dalam sidang perceraian tersebut. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

Meski tanpa kehadiran Alvin, sidang cerai itu tetap berjalan. “Hari ini adalah sidang ketiga di mana saudara Larissa Gunawan hadir didampingi kuasa hukumnya,” tutur majelis hakim. 

Hakim menambahkan, “Tergugat (Alvin Faiz) sampai pukul 09.25 WIB belum hadir. Padahal, sudah dipanggil secara resmi. Karena sudah lewat waktu yang ditentukan, maka sidang akan tetap kita mulai.” 

Sebelum memulai sidang, hakim bertanya soal keputusan Larissa Chou untuk bercerai. Terkait pertanyaan itu, dia tegas mengatakan tak akan membatalkan gugatan cerai yang sudah didaftarkannya. “Saya tetap (ingin bercerai),” ujarnya. 

Baca juga: Sang Adik Menikah, Alvin Faiz Galau

Hakim sempat memberikan nasihat untuk selebgram 25 tahun itu mempertimbangkan kembali keputusannya. Namun, dia tampak tak bergeming.

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

“Artinya, saudara sudah bulat dan tidak akan menyesal untuk bercerai. Tapi kalau bisa, lebih baik dipertahankan. Saya tanya sekali lagi, apakah saudara tetap pada keputusan bercerai?” ungkap hakim.

Pertanyaan itu dijawab Larissa Chou dengan anggukan kepala, pertanda mantap untuk bercerai dari Alvin Faiz.*

Baca juga: Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini