Kondisi Terkini Kim Himchan setelah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Sherenades Putri, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425432 kondisi-terkini-kim-himchan-setelah-lakukan-percobaan-bunuh-diri-nKzk2PPYkz.jpg Kim Himchan lakukan percobaan bunuh diri. (Foto: News1)

SEOUL - Agensi memastikan Kim Himchan dalam kondisi stabil setelah melakukan percobaan bunuh diri, pada 13 Juni 2021. Star News melaporkan, saat ini sang rapper sudah kembali ke rumah dan menjalani perawatan mandiri. 

Mantan personel B.A.P tersebut melakukan percobaan bunuh diri, setelah mengunggah surat permintaan maaf atas dua skandal yang melilitnya. Pertama, dia diketahui terlibat dalam kasus pelecehan seksual yang terjadi pada 24 Juli 2018. 

Kim Himchan. (Foto: Korea Times)

Pada Februari 2021, Pengadilan Distrik Seoul Pusat menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara dan program rehabilitasi kekerasan seksual selama 40 jam untuk Himchan. Sebulan kemudian, dia mengajukan banding atas vonis tersebut. 

Kedua, dia terlibat kasus DUI karena menyetir di bawah pengaruh alkohol pada Oktober 2020. Imbasnya, surat izin mengemudi sang idol dibekukan oleh pihak kepolisian. 

Atas kedua kasus tersebut, Kim Himchan merilis permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya, pada 13 Juni 2021. Dia menyadari, permintaan maaf itu terkesan terlambat dan dia sedih sudah mengecewakan banyak orang yang mendukungnya selama ini.

Baca juga: Setelah Minta Maaf, Kim Himchan Lakukan Percobaan Bunuh Diri 

Kim Himchan dalam suratnya menuliskan, “Aku meminta maaf karena telah membuat publik khawatir. Aku menyadari kelalaian dan kesalahanku selama ini. Aku meminta maaf atas semuanya. Aku harap kalian semua bahagia. Selamat tinggal dan terima kasih untuk semuanya.”

Kim Himchan. (Foto: News1)

Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan pria 31 tahun itu berhasil digagalkan sang ibu berkat laporan beberapa teman yang khawatir padanya. Sempat dilarikan ke rumah sakit, beruntung kondisi Kim Himchan bisa kembali stabil.*

Baca juga: Park Seo Joon Dikabarkan Gabung dengan Brie Larson dalam The Marvels 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini