Ikut Penelusuran Gedung Angker, Jemimah Cita dan Sarwendah Ketakutan

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425344 kut-penelusuran-gedung-angker-jemimah-cita-dan-sarwendah-ketakutan-n4TTky2PhD.jpg Kakak Beradik Podcast. (Foto: YouTube)

KAKAK Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dibintangi oleh Jemimah Cita, Sarwendah, Betrand Peto, dan Frislly Herlind.

Ini merupakan pertama kalinya penyanyi cantik Jemimah diundang ke acara Kakak Beradik Podcast. Mereka pun mendatangi sebuah gedung yang konon merupakan bekas penampungan korban kecelakaan.

Mereka mendengar bahwa ada sosok genderuwo yang sangat tinggi dan besar, dan sosok lainnya yang menyeramkan.

Saat mengobrol bersama, kelimanya pun mendengar bunyi yang sangat kencang menyerupai kaca yang pecah. Kemudian Betrand pun melihat pintu yang tertutup lalu terbuka sendiri. Jemimah juga mengaku melihat hal yang serupa.

“Berapa lama lagi kita di sini?” tanya Jemimah yang sudah mulai tegang.

Kemudian sambil mengobrol bersama Sarwendah pun menceritakan pengalaman horor yang pernah dialami di rumah yang sempat ia tinggali. Ia mengaku sering mendengar suara orang berjalan dari atap. Saking berisiknya suara tersebut, anak Sarwendah yang bernama Thalia sampai terbangun dari tidurnya.

Lalu Sarwendah menceritakan ia pernah melihat sosok berbaju putih yang duduk di jendela sambil menggoyangkan kakinya.

Yuk simak cerita lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini