Nikita Mirzani Bungkam soal Teror yang Dialaminya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 33 2424998 nikita-mirzani-bungkam-soal-teror-yang-dialaminya-wrfFOGWoMG.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Aktris Comic 8, Nikita Mirzani terlihat enggan membahas soal teror yang diterimanya. Seperti diketahui, dia sempat membahas hal tersebut dalam unggahannya di Instagram belum lama ini. 

“Ada lah pokoknya,” tutur ibu tiga anak tersebut kepada awak media yang menemuinya di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (14/6/2021). 

Meski enggan memberi penjelasan, Nikita sempat mengatakan bahwa pengamanan di sekitar kediamannya sudah diperketat. “Ada polisi yang mulai berpatroli di sekitar rumah,” ujarnya.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sayang, Nikita Mirzani memilih tutup mulut terkait teror tersebut. “Sudah, gue mau syuting ya,” katanya menambahkan. 

Mantan istri Dipo Latief itu, sempat mengungkapkan soal teror yang dialami. Dia mengklaim, ada oknum yang kerap menyatroni kediamannya dan mengganggu anak-anaknya. 

Tak hanya itu, dia juga menekankan bahwa oknum tersebut mengirimkan karangan bunga dan meneror salah satu karyawannya. Kala itu, Nikita Mirzani mengatakan, akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.*

Baca juga:

Kata Nikita Mirzani Setelah Tahu Anji Ditahan karena Narkoba

Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini