Klaim Keceplosan Ngomong Akan Ceraikan Kalina, Vicky Prasetyo: Bercanda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 33 2423933 klaim-keceplosan-ngomong-akan-ceraikan-kalina-vicky-prasetyo-bercanda-QKnh8mHCt4.jpg Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo mengakui sang istri Kalina Oktarani meninggalkan rumah salah satunya karena mendengar niatnya untuk menceraikan ibu satu anak tersebut.

"Iya ada, dia mendengar dari seseorang kalau gue itu sebenarnya akan mau menceraikan dia. Makanya dia pergi, katanya, 'Enggak usah (ditahan), soalnya kamu mau menceraikan aku bulan depan. Aku akan pergi sekarang juga,'" kata Vicky saat dihipnotis Uya Kuya.

Vicky Prasetyo dan Kalina

Namun, Vicky menyatakan bahwa celetukannya itu hanya sekadar bercanda. "Enggak dari hati sebenarnya (ngomongnya), dan mungkin becanda atau apa gitu," tuturnya.

Baca Juga:

Diprediksi Cerai dari Kalina, Vicky Prasetyo: Enggak Apa-Apa

Vicky Prasetyo Akui Nikahi Kalina Oktarani karena Desakan Mertua

Kepada awak media di kesempatan berbeda, Vicky menyatakan bahwa rumah tangganya dan Kalina baik-baik saja. Ia menekankan mantan istri Deddy Corbuzier itu tak pulang ke rumahnya karena sedang merawat sang ibunda yang sedang sakit.

"Sampai sekarang, rumah tangga kami masih baik-baik saja. Ada nih WhatsApp dari dia. Dia izin sama saya mau mengantarkan ibunya hari ini, sementara saya pamit sidang," tuturnya.

“Ya istri ngambek-ngambek sedikit mah masih wajar lah,” pungkas Vicky Prasetyo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini