Kisah Haru Audi Marissa Jadi Ibu dengan Bayi Prematur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 33 2417175 kisah-haru-audi-marissa-jadi-ibu-dengan-bayi-prematur-YoaoWg3fn8.jpg Audi Marissa bersama suami dan anak. (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Audi Marissa mengungkapkan perjalanannya menjadi seorang ibu muda dengan bayi prematur. Lewat Instagram, dia mengaku, proses yang dilewatinya tak mudah untuk dijalani. 

“Hari pertama Anzel lahir, seharian cuma bisa menangis haru dan senang karena bisa melahirkan dengan selamat. (Tapi juga) menangis kecewa karena ada yang bilang aku mengumumkan kelahiran prematur Anzel untuk menutupi aibku,” tuturnya pada 29 Mei 2021. 

Putri Audi Marissa. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Audi mengaku, juga kerap menangis karena produksi ASI yang minim kala itu. Dia harus bangun pukul 02.00 WIB setiap harinya untuk mengeluarkan ASI. “Mau banyak atau sedikit itu berharga buat Anzel,” imbuhnya. 

Tak hanya itu, dia juga merasakan momen di mana kurang tidur dan harus menahan sakit bekas operasi caesar. Beruntung, sang suami, Anthony Xie menjadi sosok yang begitu peduli dan mendukungnya. 

“Dia menularkan hal-hal positif ke aku. Bahkan sampai search sendiri ‘cara supaya ASI banyak’ dan membeli semua ASI booster tanpa sepengetahuan aku. Terharu, punya suami yang perhatian,” tuturnya. 

Baca juga: Gemas, Putra Audi Marissa Jalani Pemotretan Bertema BTS

Kini, Audi Marissa merasakan kebahagian setelah sang bayi kembali ke rumah dan berada di bawah perawatannya. Dia bahagia karena bisa melihat dan memeluk sang putra setiap saat. 

“Apapun yang aku alami enggak mudah. Aku tahu. Tapi berkat dukungan dari sekeliling, terus berdoa, minta bantuan Tuhan juga semuanya bisa dilewati. Kami bahagia, bahagia sekali,” tuturnya lagi. 

Audi Marissa, Anthony Xie, dan Anzel. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Kini, Audi Marissa memilih untuk tak lagi terusik dengan komentar-komentar yang merusak kebahagian keluarganya dan memilih fokus pada kesehatan sang putra. “Sehat selalu anak kuat. Tuhan selalu bantu tumbuh kembangmu,” katanya. 

Aktris 26 tahun itu melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2021, pukul 00.21 WIB. Bayi laki-laku bernama Azel Maverick Xie itu lahir prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari.*

Baca juga: Hamil 2 Bulan, Hotma Sitompul Minta Rosmawaty Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini