Bela Gofar Hilman, Nikita Mirzani Tuai Kecaman Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2422944 bela-gofar-hilman-nikita-mirzani-tuai-kecaman-netizen-Pu7NHLzOSI.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani menuai hujatan netizen setelah memberikan dukungannya pada Gofar Hilman. Dalam video cuplikan wawancaranya yang diunggah akun @desembernyet ke Twitter, ibu tiga anak itu menyebut Gofar sebagai pria yang baik. 

“Kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal aneh ke gue,” ujarnya dalam video itu seperti dikutip pada Kamis (10/6/2021). 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani mengaku, tak membenarkan tindak pelecehan. Namun, dia menilai, peristiwa pelecehan seksual itu mungkin saja terjadi jika pihak perempuan menghendakinya. 

“Mungkin saja, perempuannya juga mau. Ya namanya laki kalau dikasih begituan masa ditolak sih. Tapi gue juga enggak bisa membenarkan, yang tahu cuma Gofar,” lanjutnya lagi. 

Pernyataan aktris Comic 8 itu kemudian mendapat sorotan warganet. Banyak yang menyayangkan pernyataan Nikita tersebut. “Kok bisa ya dia bilang begitu. Padahal kan dia juga punya anak perempuan,” ungkap seorang warganet. 

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Sementara pengguna Twitter lainnya mengatakan, “Hanya karena dia baik padamu, bukan berarti dia tak bisa jadi brengsek ke orang lain. Enggak paham sama jalan pikirannya Nikita Mirzani.”*

Baca juga:

Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan, Fiersa Besari Ikut Bersuara 

Korban Bertambah, Perempuan Lain Klaim Dilecehkan Gofar Hilman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini