Saat Pindah Rumah, Elvy Sukaesih Suka Diganggu Hal-Hal Aneh!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2422902 saat-pindah-rumah-elvy-sukaesih-suka-diganggu-hal-hal-aneh-c3C1SoeE0Y.jpeg Elvy Sukaesih (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Halo semua! Balik lagi nih di Podcast Celeb Cerem yang bakal bikin kamu merinding pastinya! Di Podcast Celeb Cerem akan mengulas cerita misteri yang dialami oleh para selebriti di tanah air. Penasaran? Langsung aja dengerin di RCTI+ yuk!

Di episode kali ini di Podcast Celeb Cerem menghadirkan cerita misteri dari Elvy Sukaesih yang merupakan penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang legendaris dan dijuluki sebagai “Ratu Dangdut”. Penyanyi dangdut kelahiran Sumedang ini mengalami kejadian misterius di rumahnya. Ternyata penunggu rumah Elvy Sukaesih suka ngingetin sholat.

Baca Juga:

Konsep Keren Video Musik Lagu "Heart Is Dying" Ayuenstar Banjir Pujian Penggemar

Legend of The Blue Sea, Putri Duyung Menunjukkan Identitas Aslinya

Elvy Sukaesih

Dulu saat pertama pindah rumah, Elvy Sukaesih pernah dikasih tahu ada penunggunya tapi baik gak pernah ganggu. Ia juga suka mendengar suara orang minta tolong. Bahkan anak-anaknya yang masih kecil-kecil semua mendengar suara itu.

Konon katanya, di daerah rumah Elvy Sukaesih itu dekat sungai yang katanya banyak orang dibuang kesitu. Katanya juga kalau pada nginep dirumahnya, kalau mereka tidak sholat suka ada yang ngingetin. “Jadi sering dirumah ada orang yang menyerupai seperti aku” ucap Elvy.

Elvy juga menceritakan kejadian aneh sebelum puasa, pintu kamarnya kayak ada yang hempas dengan suara kencang. “Saya pikir hujan atau ada angin keras, tau-tau saya cari kedepan pas balik lagi udah ketutup lagi” ujar Elvy.

Masih penasaran bagaimana cerita Elvy Sukaesih  saat diganggu oleh hal-hal mistis? Yuk dengerin selengkapnya hanya di RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini