Anak Ulang Tahun, Alvin Faiz Minta Maaf dan Unggah Pesan Haru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422694 anak-ulang-tahun-alvin-faiz-minta-maaf-dan-unggah-pesan-haru-bqsk4saWDB.jpg Alvin Faiz unggah pesan haru di hari ulang tahun anak. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di momen pertambahan usia putranya yang ke-4, Alvin Faiz membagikan video kebersamaan mereka di Instagram. Bersama video itu, putra mendiang Arifin Ilham itu menyampaikan harapannya untuk sang buah hati. 

“Nak, tak terasa kamu sudah 4 tahun. Di hari lahir kamu ini tidak ada kata yang paling pantas Abi (ucapkan) untuk kamu, selain kata ‘maaf’. Satu hal yang pasti, sampai kapanpun Abi akan selalu ada dan sayang sama kamu,” ujarnya. 

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Dalam lanjutan keterangannya, Alvin berharap, sang putra bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orangtua, bertanggung jawab, dan dewasa. “Insya Allah bisa menjadi figur yang baik untuk kita semua. Amin.” 

Bertepatan dengan hari ulang tahun sang putra, Alvin Faiz dan Larissa Chou seharusnya menjalani sidang perceraian mereka yang digelar pada hari ini (9/6/2021). Namun keduanya diketahui tak menghadiri persidangan tersebut. 

Menurut Chaerudin selaku kuasa hukum Larissa Chou, kliennya berhalangan hadir karena ingin merayakan ulang tahun putranya. Dia juga menegaskan kepada hakim bahwa kliennya tetap ingin bercerai dari Alvin Faiz.

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@dresslarissa)

“Sesuai permintaan klien kami, beliau akan tetap melanjutkan perceraian,” tutur Chaerudin mewakili Larissa Chou.*

Baca juga:

Tak Tuntut Harta Gana-gini, Larissa Chou Hanya Minta Hak Asuh Anak

Aa Gym Sebut Teh Ninih Turun Mesin, Netizen: Lo Kata Angkot

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini