Live IG Bersamaan, Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda Saling Sindir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422527 live-ig-bersamaan-nikita-mirzani-dan-nindy-ayunda-saling-sindir-ITggpaM52N.jpg Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani terlibat saling sindir saat live di Instagram. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono/@nikitamirzani_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda melanjutkan perang dingin melalui media sosial. Bahkan, mereka diduga saling sindir saat live di Instagram di waktu yang hampir bersamaan pada 8 Juni 2021. 

Berawal dari Nikita yang live Instagram bersama ketiga temannya. Salah satunya adalah Dhea yang pernah kerja bareng Nindy. Ia kaget saat tahu Dhea diblokir oleh seseorang yang diduga sebagai pelantun Buktikanlah tersebut.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Teman Nikita lainnya membahas soal perseteruannya dengan artis N. Menurut perempuan yang akrab disapa Nyai itu, N tak masuk kategori artis. “Memangnya dia artis? Masuk TV cuma untuk klarifikasi,” ujarnya. 

Di lain pihak, Nindy Ayunda juga live di Instagram. Netizen yang mengetahui langsung melaporkan ucapan Nikita kepada mantan istri Askara Parasady Harsono itu. “Biarkan saja, aku memang bukan artis,” ujarnya. 

Nindy juga menanggapi soal kehadiran Dhea di live Instagram bersama Nikita. "Sudah biasa. Aku sudah biasa dikhianati. Jadi enggak masalah,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Saling Sindir, Nindy Ayunda Klaim Tak Kenal Nikita Mirzani

Kedua artis itu diduga saling sindir di Instagram lantaran Nikita menjalin hubungan asmara dengan mantan suami Nindy, Askara. Hal itu diperkuat dengan sindiran Nindy kepada kekasih baru mantan pasangannya tersebut. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Kamu pacaran dengan mantanku? Bagus, ibuku selalu mengajarkanku untuk menyumbang mainan bekas kepada orang yang kurang beruntung,” ungkap Nindy dalam salah satu unggahan Insta Story miliknya.*

Baca juga: Aa Gym Sebut Teh Ninih Turun Mesin, Netizen: Lo Kata Angkot

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini