Isu Nikita Mirzani dan Suami Nindy, Istri Sajad Ukra: Sekarang Dapat Laki Ketangkap Narkoba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2422168 isu-nikita-mirzani-dan-suami-nindy-istri-sajad-ukra-sekarang-dapat-laki-ketangkap-narkoba-k3TBY6G3CO.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran ibu tiga anak itu diduga memiliki hubungan khusus dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

Kabar terkuak usai keduanya saling sindir di media sosial. Meskipun belum diketahui pasti kebenarannya, berita tersebut ternyata mendapatkan sorotan dari rival Nikita termasuk istri mantan suaminya, Sajad Ukra, Medina Moessa.

Dia tiba-tiba berbicara soal karma di Insta Story pribadinya.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Pakai Cincin Love Aska, Sindir Nindy Ayunda?

Singgung Soal Pasangan, Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda?

Nikita Mirzani

"Karma instan sih ini, ngakak to the max. Dulu ngatain Dipo narkoba, eh sekarang dapat laki ketangkep narkoba," tulis Medina seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (8/6/2021).

"Dipenjara pula, enggak level sama CEO," imbuhnya.

Meskipun tak menyebutkan nama, Medina memang tampaknya menyindir Nikita. Dia juga menyebutkan keduanya (read: Nikita dan Aska) cocok dan berjodoh.

"Jodoh yang sama-sama dibuang," kata Medina lagi.

Seperti diketahui sebelumnya Nikita blak-blakan mengaku tengah dekat dengan pengusaha berinisial A. Dia kemudian mengakui sosok tersebut orang baik namun terpengaruh dengan mantan istrinya.

"Cuma karena yang ini pasangan yang dulunya enggak baik, jadi ikut-ikutan enggak baik. Karena kan setengah hidupnya dihabiskan sama itu perempuan," ungkap Nikita.

Tak lama Nindy kemudian mengunggah postingan yang bernada sindiran. "Kamu pacaran sama mantan gue? Keren, ibu saya selalu mengajarkan untuk menyumbangkan 'mainan bekas' untuk orang yang kurang beruntung," tulis Nindy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini