Minta Maaf kepada Mendiang KH Arifin Ilham, Alvin Faiz: Aku Penuh Kekhilafan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2422125 minta-maaf-kepada-mendiang-kh-arifin-ilham-alvin-faiz-aku-penuh-kekhilafan-tSPzVStOXh.jpg Alvin Faiz (Foto: IG Alvin Faiz)

JAKARTA - Di tengah proses cerainya dengan Larissa Chou, Alvin Faiz menuliskan pesan haru untuk mendiang KH Arifin Ilham. Bertepatan dengan ulang tahun sang ayah, ia menyampaikan permintaan maaf.

"Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin," tulis Alvin mengawali keterangannya pada Selasa (8/6/2021).

Ia melanjutkan, "Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata ‘Maaf’,"

Baca Juga:

Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf kepada Mendiang KH Arifin Ilham

Larissa Chou Bongkar 'Boroknya', Alvin Faiz Curhat Khawatir Masa Depan Anak

KH Arifin Ilham


Dalam tulisannya, Alvin meminta maaf karena merasa belum bisa meneruskan amanah almarhum. Ia menganggap dirinya masih mengecewakan dan jauh dari harapan sang ayah.

"Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan," ungkapnya.

Meski demikian, Alvin tetap akan berusaha memperbaiki diri demi KH Arifin Ilham serta Majelis Azzikra, yang didirikan almarhum.

Di akhir tulisannya, Alvin menuliskan harapannya bertemu kembali dengan sang ayah. Tak lupa dia meminta doa para netizen untuk almarhum.

"Terakhir, Alvin berdoa dengan segala kekurangan dan kekhilafan Alvin, Alvin ingin sekali dikumpulkan di surga kelak bersama Abi dan keluarga, aamiin ya rabb. Alfatihah," tulis Alvin.

"Sahabat, tulis doa sahabat untuk Almarhum Abi @kh_m_arifin_ilham di komentar ya," tambahnya.

Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 20 Mei 2021. Mereka sepakat berpisah setelah 5 tahun menjalani biduk rumah tangga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini