Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf kepada Mendiang KH Arifin Ilham

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2422081 cerai-dari-larissa-chou-alvin-faiz-minta-maaf-kepada-mendiang-kh-arifin-ilham-x2B9UKlJaz.jpg Alvin Faiz (Foto: IG Alvin Faiz)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou hingga saat ini masih menjadi perbincangan. Hal tersebut terjadi lantaran Larissa telah melayangkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Namun di tengah kasus perceraiannya, Alvin Faiz baru-baru ini sempat mengunggah foto mendiang ayahnya, KH Arifin Ilham, yang kebetulan berulang tahun tepat di hari ini, Selasa (8/6/2021). Lewat akun Instagramnya, pria 22 tahun itu tampak menanyakan kabar ayahnya sekaligus meminta maaf atas segala kesalahan dan kelalaiannya lantaran belum bisa meneruskan amanah yang diberikan sebelum KH Arifin Ilham wafat.

Baca Juga:

Larissa Chou Bongkar 'Boroknya', Alvin Faiz Curhat Khawatir Masa Depan Anak

Salmafina Bahas Orang yang Buat Ia Dihujat 3 Tahun Lalu, Sindir Alvin Faiz?

KH Arifin Ilham


"Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin. Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata 'Maaf'," ungkap Alvin Faiz pada keterangan foto.

"Maafin Alvin belum bisa meneruskan apa yang Abi amanahkan. Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini. Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan," sambungnya.

Meski mengaku belum bisa, bukan berarti Alvin menyerah dan tidak mau berusaha untuk menjadi apa yang ayahnya minta. Lewat unggahannya, Alvin bahkan mengaku akan berusaha dan juga berharap akan bisa bertemu kembali dengan ayahnya di surga.

"Alvin janji, Alvin akan berusaha menjadi lebih baik kedepannya, demi Abi & Majelis @azzikramediaofficial," jelasnya.

"Terakhir, Alvin berdoa dengan segala kekurangan dan kekhilafan Alvin, Alvin ingin sekali dikumpulkan di surga kelak bersama Abi dan keluarga, aamiin ya rabb. Alfatihah," tutupnya.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang mengingatkan Alvin untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mereka bahkan tak segan meminta Alvin untuk meninggalkan sejenak kenikmatan duniawi.

"Segera berhijrah jangan tunda lagi. Tinggalkan sementara duniawi spt HP, games, medsos dan youtube. Sekalian menenangkan diri dari pemberitaan yg bikin mumet. Ulang kembali ilmu2 yg telah didapat dulu sambil ditambah lagi krn tdk ada habisnya dlm mencari ilmu, spt UAS selesai S3 beliau berumur 46 thn dan sekarang pun masih belajar ilmu agama, hakikatnya belajar ilmu agama hingga keliang lahat baru berhenti. Cuma input saja, jika tdk berkenan abaikan saja," tulis Riskazulri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini