Unggah Foto Mendiang KH Arifin Ilham, Alvin Faiz Janji soal Hal Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2422095 unggah-foto-mendiang-kh-arifin-ilham-alvin-faiz-janji-soal-hal-ini-gP3GIjcXNz.jpg Larissa Chou dan Alvin Faiz (Foto: IG Alvin Faiz)

JAKARTA - Alvin Faiz membagikan foto mendiang sang ayah, KH Arifin Ilham di Instagram pribadinya. Hal tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun ayahnya yang jatuh pada hari ini, Selasa (8/6/2021).

"Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, Amin," tulis Alvin seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Kata-kata Alvin kemudian berubah menjadi haru. Dia justru meminta maaf kepada sang ayah. Terlebih menurutnya dirinya masih belum meneruskan apa yang diamanatkan ayahnya.

Baca Juga:

Larissa Chou Bongkar 'Boroknya', Alvin Faiz Curhat Khawatir Masa Depan Anak

Salmafina Bahas Orang yang Buat Ia Dihujat 3 Tahun Lalu, Sindir Alvin Faiz?

KH Arifin Ilham


"Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan, maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini. Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan," katanya lagi.

Alvin pun kemudian berjanji akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik ke depannya. Dia juga berharap mendapatkan surga saat meninggal kelak.

"Alvin ingin berada di surga kelak bersama Abi dan keluarga, aamiin ya Rabb, Alfatihah," pungkasnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan semangat untuk Alvin.

"Semangat Vin tidak ada manusia lepas dari khilaf dan salah, perbaiki, perbaiki, perbaiki terus sampai akhir hayat. Semoga Allah ridho kepada kita semua," tulis netizen.

"Semangat bang, setiap manusia pasti pernah khilaf dan salah, dan almarhum akan terus bangga selagi abang menurunkan dari kekhilafan itu. Menjadikan segalanya menjadi pelajaran untuk kehidupan yang lebih baik, lebih dekat dengan Allah. Al-fatihah, surga buat Almarhum ya bang, lewat amal beliau, dan lewat abang, anak yang akan membantu hisab beliau, Amin," kata yang lain.

Alvin Faiz belakangan memang tengah menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran rumah tangganya bersama Larissa Chou retak. Keduanya bahkan memilih untuk berpisah dan sedang dalam proses bercerai.

Belakangan Larissa mengungkapkan alasannya keduanya bercerai. Dia juga membagikan beberapa dosa yang dilakukan Alvin termasuk tidur dengan perempuan lain. Masih belum diketahui pasti kebenaran tersebut. Pasalnya Alvin memilih untuk tak mengumbar penyebab perceraiannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini