Ramai Artis Beli Klub Bola, Augie Fantinus: Ini Bisnis, Mereka Tahu Hitung-hitungannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2421762 ramai-artis-beli-klub-bola-augie-fantinus-ini-bisnis-mereka-tahu-hitung-hitungannya-yaXy4Wu1eT.jpg Augie Fantinus. (Foto: Instagram/@augiefantinus)

JAKARTA - Presenter dan aktor Augie Fantinus mengomentari langkah beberapa artis, seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Atta Halilintar yang mengambil alih kepemilikan saham klub sepak bola Tanah Air. 

“Gue yakin, teman-teman gue yang mengambil alih klub bola ini memiliki passion besar di bidang sepak bola. Secara industri juga akan lebih bagus untuk klub-klub tersebut,” ujarnya saat ditemui di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Selatan, pada 7 Juni 2021. 

Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Sang komedian pun menolak anggapan para artis hanya sekadar mengikuti tren guna mengejar keuntungan. “Ikut-ikutan kalau dia enggak senang bola mau gimana? Tapi ini kan sudah terbukti, Atta dan Gading itu memang ngerti bola,” katanya. 

Augie Fantinus menambahkan, “Ya ini kan bisnis. Jadi, saya yakin mereka sudah pasti mengerti lah hitung-hitungannya.” 

Oleh karenanya, Augie Fantinus mendukung penuh keputusan beberapa artis yang membeli klub sepak bola Tanah Air. Apalagi, menurut dia, klub yang diakuisisi bukan tim besar. “Jadi, aksi akuisisi itu bisa ikut menyokong kebutuhan finansial klub terkait,” tutur suami Adriana Bustami tersebut.

Baca juga: Strategi Augie Fantinus Agar Bisnis Tak Rugi di Tengah Pandemi Corona

Sebagaimana diketahui, sederet nama besar di panggung hiburan Tanah Air memutuskan berbisnis di industri sepak bola. Dimulai dari Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United, hingga Gading Marten yang merapat ke Persikota Tangerang. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Ada pula nama-nama muda lainnya, seperti Rizky Billar yang ingin menanam saham di PSMS Medan, serta Atta Halilintar yang baru saja memperkenalkan klub sepak bola AHHA PS Pati.*

Baca juga: Bebas dari Penjara, Jerinx Hujani Nora Alexandra dengan Ciuman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini