Share

Harini Sondakh Bersiap Nobar Piala Eropa 2020, Siapa Tim Jagoannya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 33 2421572 harini-sondakh-bersiap-nobar-piala-eropa-2020-siapa-tim-jagoannya-97FcK1QUrm.jpg Harini Sondakh. (Foto: Instagram)

HARINI Sondakh tak sabar menantikan pertandingan Piala Eropa 2020. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini bersiap nonton bareng (nobar) bersama keluarga.

Harini mengatakan, keluarganya memiliki tradisi nobar tiap ada pertandingan sepakbola. Karena itu, mumpung ada Piala Eropa 2020, dirinya bersiap nobar.

“Dulu kalau misal ada ajang sepakbola gini, apalagi ajang yang mendunia, itu nyokap bokap suka nonton, terus kakak cowok juga nonton,” kata Harini Sondakh saat ditemui usai acara ‘The Magic of Euro 2020’ di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Harini

Namun sayangnya, kali ini dia tak bisa ikutan, lantaran terpisah jarak, keluarganya di Manado, dan dia harus syuting di Jakarta. “Sayangnya, karena gue anak perantauan, jadi gue nonton sendiri. Keluarga semua di Manado, kalau mereka nonton bareng, kalau gue ya tinggal ikut (nonton) sendiri,” ujarnya dengan raut wajah sedih.


Di Piala Eropa 2020 sendiri, Harini sudah memiliki jagoannya, yaitu tim dari negara Belanda. “Dulu Belanda kan pernah juara dunia, terus habis itu juga ada pemain-pemain andalan mereka lah yang dulu-dulu. Bokap juga ngefans sama Netherland, jadi anaknya ikut,” kata perempuan 25 tahun itu.


Aktris yang hobi main basket ini juga mengatakan bahwa dia akan menyempatkan diri untuk nobar Euro 2020 bersama teman-temannya. Meskipun, dirinya sibuk syuting stripping.


“Sempat-sempatin lah, karena kan euforianya enggak datang satu tahun sekali. Kalau ada kesempatan buat nonton bareng, ya nonton,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini