Share

10 Tahun Menikah, Barbie Hsu Ceraikan Suami

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 33 2421307 10-tahun-menikah-barbie-hsu-ceraikan-suami-QGCv0cFsyN.jpg Barbie Hsu dan suami (Foto: Weibo/Big S Studio)

TAIWAN - Kabar mengejutkan datang dari Barbie Hsu. Pemeran Sanchai di Meteor Garden tersebut saat ini sedang dalam proses menceraikan suaminya, Wang Xiaofei.

"Sedang mengurus surat-surat cerai sekarang. Aku tak bisa bicara atas namanya (Xiaofei) sekarang," kata Barbie Hsu seperti dilansir AsiaOne, Senin (7/6/2021).

Barbie Hsu dan suami

Rencana perceraian Barbie ini tampaknya tak diketahui Xiaofei sendiri atau keluarganya. Ibu aktris 44 tahun itu mengaku tak mengetahui putri dan menantunya akan berpisah, begitu juga dengan Xiaofei yang kaget mendengar akan digugat cerai.

Baca Juga:

- Cerita Barbie Hsu Nyaris Mati saat Melahirkan

- Barbie Hsu Jawab Isu Cekcok dengan Suami Gara-Gara Uang

"Barbie mengatakannya (akan cerai) hanya karena sedang marah. Cerai apa? Aku akan bicara dengannya," ujar ibu Barbie saat dihubungi awak media.

"Baik Barbie maupun Xiaofei sama-sama khawatir soal anak mereka. Aku akan meminta mereka untuk bertahan saat ini," lanjutnya.

Barbie Hsu dan suami

Pernyataan senada datang dari manajer Barbie. "Mereka hanya bertengkar. Suami dan istri mana yang tidak bertengkar? Ini bukan apa-apa," tutur manajer ibu 2 anak tersebut.

Barbie menikah pada 2011 dengan Xiaofei dan kini rumah tangga mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan dan laki-laki. Ini bukan pertama kalinya Barbie dan Xiaofei diisukan akan bercerai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini