Unggah Foto Ciuman, Netizen Duga HyunA dan Dawn Diam-diam sudah Menikah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 33 2420909 unggah-foto-ciuman-netizen-yakini-hyuna-dan-dawn-sudah-menikah-NNLP75b8hW.jpg HyunA dan Dawn (Foto: Instagram/@hyunah_aa)

SEOUL - Spekulasi baru menyelimuti jalinan asmara HyunA dan Dawn. Netizen meyakini pasangan idol ini diam-diam sudah menikah.

Keyakinan netizen bermula dari unggahan Instagram HyunA pada 5 Juni 2021. Mantan personel 4 Minute mengupload lebih dari 10 foto dirinya dan Dawn berciuman di keliling balon warna-warni.

HyunA dan Dawn

Pasangan yang sudah berpacaran sejak 2016 ini kompak memakai baju putih. Dawn tampak gagah dalam balutan setelan jas putih, sementara HyunA cantik memakai gaun warna serupa.

Baca Juga:

- DAWN Terharu Dapat Video Ucapan Ulang Tahun dari Hyuna

- Putuskan Berpisah, HyunA dan E'Dawn Mulai Mencari Agensi Baru

Melihat foto-foto tersebut, netizen langsung mempertanyakan status mereka. Tak sedikit yang meyakini itu adalah foto dari pesta pernikahan HyunA dan Dawn.

"Ya Tuhan! Mereka menikah?????? 😱😱😱😱😱😱😱😱" tanya _xio_za.

HyunA dan Dawn

"Kenapa aku berpikir bahwa mereka sudah menikah?" timpal @jx.nly.

"Mereka terlihat seperti pasangan yang baru menikah ❤️❤️❤️," koomentar @althesia_lapid.

Sementara dalam caption panjangnya, HyunA tak membahas tentang pernikahan sama sekali. Tapi, ia mengisyaratkan kebahagiaan luar biasa dan berterima kasih pada orang-orang sekitarnya.

"Hatiku begitu penuh, aku tak bisa menjelaskannya. Luar biasa sekali cinta dan dukungan yang kuterima. Terima kasih fans karena selalu mendukung dan menghujaniku dengan cinta kalian," tulis HyunA, seperti dikutip dari Koreaboo, Minggu (6/6/2021).

HyunA dan Dawn

"Kepada kakak-kakak perempuan, oppa, adik-adikku, semua staf dan teman yang menghabiskan lebih banyak waktu denganku dibanding keluargaku. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa kalian membuatku bahagia. Aku jadi orang paling bahagia hari ini. Dan terakhir, Dawn tersayang. Aku sangat bahagia karena kita selalu bersama. I love you," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini