Atta Halilintar Ungkap Harapan sebagai Pemilik AHHA PS Pati FC

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 33 2420879 atta-halilintar-ungkap-harapan-sebagai-pemilik-ahha-ps-pati-fc-vOxqxAtbMW.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar menjadi salah satu selebriti yang terjun ke dunia sepak bola. Ia mengakuisisi klub Pati FC dan mengganti namanya sebagai AHHA PS Pati FC, bersama pengusaha Putra Siregar.

Hal itu diketahui dari video singkat perkenalan klub barunya yang diunggah di Instagram. Logo memperlihatkan lingkaran klub AHHA PS Pati FC dengan gambar kuda di bagian tengahnya.

Atta Halilintar

"Bismillah @ahhaps.fc. Semoga bisa ikut bangun sepak bola Indonesia! Dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia!" tulisnya, dikutip pada Minggu, (6/6/2021).

Baca Juga:

- Wujudkan Mimpi Besar, Atta Halilintar Resmi Akuisisi PSG Pati

- Isyaratkan Beli Klub Bola, Atta Halilintar Merapat ke Pati

Keputusan Atta terjun ke dunia sepak bola menuai beragam komentar netizen. Banyak yang takjub dan mendukung pria 25 tahun itu untuk berpartisipasi memajukan olahraga Tanah Air.

"Wohoo. Keren abang ini, sukses selalu untuk kemajuan Indonesia," komentar musisi Manshur Praditya.

"Bismillah semoga AHHA PS Pati sukses dan bisa menggebrak sepak bola Indonesia, membawa garuda terbang lebih tinggi. Amin," harap netizen lainnya.

Saat ini kegiatan membeli klub bola memang menjadi tren di tengah para pesohor. Sebelum Atta, ada Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Kaesang Pangarep.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini