Sweet and Sour, Asam Manis Perjalanan Cinta Krystal, Jang Ki Yong & Chae So Bin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 206 2420889 sweet-and-sour-asam-manis-perjalanan-cinta-krystal-jang-ki-young-chae-so-bin-FbdzrwP6lC.jpg Sweet and Sour (Foto: Netflix)

SEOUL - Sweet and Sour ramai diperbincangkan setelah tayang di salah satu paltform berbagi film pada 4 Juni kemarin. Film ini menampilkan Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal Jung di jajaran pemain utamanya.

Sweet and Sour

Sebagai film yang mengambil genre romance dan slice of life, Sweet and Sour menyajikan hubungan asmara yang tak asing dengan kehidupan sehari-hari. Ceritanya berkutat pada hubungan sepasang kekasih, Jang Hyeok (Jang Ki Yong) dan Jung Da Eun (Chae So Bin), serta kemunculan Han Bo Yeong (Krystal Jung).

Baca Juga:

- Film Baru Jang Ki Yong dan Krystal Rilis Trailer Resmi

- Film Netflix Krystal f(x) dan Jang Ki Yong Umumkan Tanggal Tayang

Jalinan cinta Jang Hyeok dan Jung Da Eun awalnya sangat manis, penuh kasih sayang. Jang Hyeok yang bekerja jauh dari sang kekasih bahkan rela pulang-pergi untuk tetap bertemu Jung Da Eun dan memberinya cincin sebagai tanda cinta.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya menemukan asam pahitnya realita hidup. Kesibukan mereka di dunia kerja serta jarak yang memisahkan mulai menjadi ganjalan dalam rajutan asmara Jang Hyeok dan Jung Da Eun.

Sweet and Sour

Jang Hyeok mulai disibukkan dengan project-nya dan berjuang untuk menjadi pegawai tetap, sementara Jung Dae Eun sebagai perawat sering mendapat shift jaga tak teratur. Mereka pun menjadi kesulitan mendapatkan waktu untuk bertemu.

Di saat seperti itu, muncul lah Han Bo Yeong. Sebagai rekan kerja, Jang Hyeok lebih sering bertemu dengan Han Bo Yeong. Rasa suka dan benih cinta pun muncul dalam diri keduanya.

Sweet and Sour

Meski terkesan biasa, tapi film ini memiliki plot twist yang tak biasa. Penonton akan disuguhi alur maju mundur dan ending tak terduga, yang membuat Sweet and Sour patut untuk ditonton.

Film garapan sutradara Lee Gye Byeok ini juga menampilkan beberapa pemain senior diantaranya Park Chul Min, Lee Geung Young, dan Yoo Sun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini