Share

Sarah Ahmad Pacar Nurhidayat Dibully Netizen, Siap Lapor Polisi?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419552 sarah-ahmad-pacar-nurhidayat-dibully-netizen-siap-lapor-polisi-tzYS5yIvSa.jpg Sarah Ahmad dan Nurhidayat. (Foto: Instagram)

SARAH Ahmad geram karena banyak netizen membully dirinya usai sang kekasih, Nurhidayat, dicoret dari Timnas Indonesia. Keputusan tersebut membuat Nurhidayat mesti dipulangkan dari Dubai.

Instagram pribadinya kini ramai komentar netizen yang menyangkut-pautkan keputusan sang pelatih Timnas Indonesia itu dengan kehidupan pribadi Nurhidayat. Salah satunya soal pemberian mobil ke Sarah Ahmad.

Tak hanya itu, menurut Sarah, netizen sudah melampaui batas. Sebab, keluarga dari Sarah dan Nurhidayat juga ikut dibully netizen. "Bukan cuma menyangkut tentang diriku tapi pengangkut pacarku atau keluargaku itu sama saja mengusik aku," katanya.

Baca Juga:

Tahu Nagita Slavina Jadi Duta PON XX, Arie Kriting Ungkap Kekecewaannya

Deddy Corbuzier Terang-terangan Pindah Agama Tanpa Diketahui sang Ibu

sarah

Dia pun menyayangkan atas sikap netizen yang bukannya memberi support malah menghina bahkan membully dia dan kekasihnya. "Deuh netizen Indonesia, enggak bisa support malah ngebully," lanjut gadis cantik tersebut.

"Sudah enggak punya prestasi apa-apa, malah zonk sok-sokan ngebully. Mulit doang gede HAHAHAHA. Jadi netizen harus pintar. Kalau kalian berani nulis sesuatu apalagi bullying, harus bisa juga menerima akibatnya," tambah Sarah.

Usai pernyataan itu, Sarah membawa-bawa UU ITE. Ia mengingatkan sekali lagi ke netizen kalau di negara ini ada hukum dalam bermedia sosial dan itu telah diatur dalam UU ITE.

"Netizen gampang banget berspekulasi sendiri, ya, kemakan omongan dari satu sisi yang belum tahu kebenarannya atau faktanya HAHAHAH Ketawain aja deh padahal yang netizen omongan 100% salah, enggak sesuai fakta dengan aslinya. Ngebully tanpa mereka tahu kalau Indonesia itu ada UU ITE," tambahnya.

Sarah pun siap memenjarakan netizen yang komentarnya sudah keterlaluan. "Mau kasih contoh ah, yang komen keterlaluan nanti mau aku kasih tau 'sesuatu'. Gampang banget loh buat nyari orang yang punya jari usil hehehe mau main-main? Yuk, seru deh," tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini