Pengadilan Tak Tahu Alasan Larissa Chou dan Alvin Faiz Absen dari Sidang Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419339 pengadilan-tak-tahu-alasan-larissa-chou-dan-alvin-faiz-absen-dari-sidang-cerai-FUYzGhVJux.jpg Larissa Chou dan Alvin Faiz (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Sidang cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou ditunda hingga seminggu ke depan. Sidang pasangan muda ini ditunda lantaran kedua belah pihak sama-sama tak datang dalam sidang pertama, Rabu (2/6/2021).

"Ya biasanya ada (izin ketidakhadiran). Kalau pihak-pihak lain gitu. Sejauh ini belum ada, sampai saat ini alasan tertentu gitu belum ada," jelas Humas Pengadilan Agama Cibinong, Qomaru Zaman.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Karena tidak ada informasi ketidakhadiran Alvin dan Larissa, pihak pengadilan sempat memundurkan jam sidang kemarin dari 09.00 WIB ke 15.00 WIB.

Baca Juga:

- Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

- Sidang Cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Seminggu, Ini Penyebabnya

"(Sidang dilanjutkan) tanggal 9 Juni 2021. Untuk memanggil kembali tergugat dan penggugat. Nanti memanggil kembali pada waktu yang ditentukan pada tanggal 9 Juni 2021," ujar Hakim Ketua Sidang, Shonhaji di Ruang Sidang 1, Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai kepada Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Larissa menyebut putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut tak menjadi suami yang mengayomi hingga pernah tidur dengan wanita lain.

Di sisi lain, Alvin lebih memilih untuk menyimpan rapat masalah rumah tangganya. Dia juga menyiratkan ada banyak hal yang tidak diketahui publik dib alik perceraiannya itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini